Yamaha Vega Force Punya Warna Baru, Segini Harganya

 272 views

Sepeda-motor.info – Meski pamor motor bebek semakin menurun seiring gempuran skuter matik, tetapi masih banyak pabrikan yang tetap merilis kuda besi tersebut, tidak terkecuali Yamaha. Bahkan, perusahaan yang berbasis di Jepang tersebut saja memberikan anyar untuk Vega Force bagi para pelanggan setia mereka di Indonesia dan dilepas dengan Rp17.915.000 (on the road Jakarta).

Yamaha Vega Force Black Yellow (Sumber : www.yamaha-motor.co.id)

“Vega Force adalah motor bebek yang dikenal tangguh sehingga sesuai untuk kebutuhan konsumen Indonesia,” papar Assistant General Manager-Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, dalam siaran resminya. “Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini semakin sporty dan , ikut menambah kepercayaan diri bikers saat berkendara di berbagai kondisi jalanan.”

Baca juga:   Susul XSR 155 dan NMAX, Yamaha R15 Juga Terima Warna Baru

Mengusung sporty dengan grafis berkarakter tegas, ditambah lagi dengan velg balap modern, sekarang Vega Force hadir dengan warna Black Red dan Black Yellow yang membuat tampilan semakin sporty dan modern. Dilengkapi grafis teranyar dengan sentuhan terkini, kuda besi tersebut diklaim menjadi pilihan tepat untuk menemani mobilitas pengendara.

Karena hanya menerima revisi di sektor desain, dapur pacu Vega Force teranyar masih tetap seperti model sebelumnya. Yamaha membenamkan mesin 4-stroke, SOHC, silinder tunggal, pendingin udara, fuel injection, berkapasitas 114cc. Dengan bekal tersebut, sepeda motor ini dikatakan dapat meletupkan tenaga maksimal 6,41 kW pada putaran 7.000 rpm dan meraih puncak di angka 9,53 Nm pada putaran 5.500 rpm via transmisi 4 percepatan.

Baca juga:   Motor Listrik Smoot Zuzu Sudah Bisa Dipesan Secara Online

Yamaha Vega Force Black Red (Sumber : www.yamaha-motor.co.id)

Vega Force pertama kali menyapa konsumen dalam negeri pada tahun 2015 lalu. Ini adalah terbaru dari Yamaha Vega yang telah mengaspal di pasaran Indonesia sejak tahun 1999 silam. Sempat meniadakan nama Vega dan menggantinya dengan Force, perusahaan berlogo garpu tala akhirnya menggabungkan dua nama tersebut untuk sepeda motor bebek mereka.

Baca juga:   Tampilan Unik, Motor Bebek Honda Pop 110i Meluncur dengan Harga Rp 21,7 Jutaan

Kuda besi ini punya desain striping baru bernuansa ‘speed;, yang membuat tampilan semakin sporty, serta desain speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin untuk memantau kinerja mesin FI. Velg racing dengan desain baru membuat penampilannya kian sporty, kunci starter dilengkapi pengaman dan tombol penutup praktis, sedangkan kapasitas bagasi lebih luas yaitu 9,2 liter.

   
Penulis: