Piaggio Medley S 150 Alami Penyegaran, Warnanya Jadi Makin Kece Nih!

 147 views

Jakarta – PT Piaggio Indonesia melakukan penyegaran untuk sepeda skutik Piaggio Medley S 150 i-get ABS. bergaya Eropa ini memperoleh yang lebih menawan. Rangkaian warna yang dirilis untuk Piaggio Medley S 150 i-get ABS diharapkan bisa jadi jawaban untuk pencinta Piaggio yang sudah lama menantikan kehadiran warna-warna tersebut.

Piaggio Medley S 150 – otorider.com

Skuter matic Piaggio Medley S 150 i-get ABS sekarang dibalut dengan 3 warna khas , antara lain Bronzo Opaco dengan matte finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian, dan Red Scarlatto dengan glossy finish yang mempertegas kesan sporty.

“Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas yang premium,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, seperti dilansir dari Motorplus-online.

“Brand Piaggio sendiri didesain untuk memberikan solusi mobilitas urban, mengombinasikan desain dan performa, serta di setiap momen berkendara setiap hari. Piaggio Medley dengan warna baru ini menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional dan praktis juga berkarakter,” imbuh Ayu.

Motor Piaggio Medley S 150 sudah dibekali dengan lampu depan dan belakang yang berteknologi full LED. Untuk sektor jantung pacu, Piaggio Medley S 150 tetap menggunakan i-get 4 valve dengan kapasitas 150 cc, berpendingin cairan. yang diusung oleh Piaggio Medley S 150 ini diklaim dapat menyemburkan tenaga hingga 11 kW dan torsi maksimum 14,4 Nm.

Bagian pengereman skutik Piaggio Medley S 150 telah memakai rem cakram dan dilengkapi dengan hidrolik ABS kanal ganda. Selain itu, Piaggio Medley S 150 ditunjang dengan konektivitas Piaggio MIA yang sekarang sudah jadi standar pada tiap motor matic Piaggio.

Seluruh fitur yang tersemat pada Piaggio Medley S 150 dipastikan mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan para penggunanya. Demi memastikan kenyamanan dan kemudahan lebih dalam ketika berkendara dengan Piaggio Medley S 150, PT Piaggio Indonesia juga memberi garansi selama 3 tahun. Motor keren ini dijual dengan harga Rp46,2 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca juga:   Dipadukan Sistem Battery Swap, Oyika Rilis Motor Listrik Baru di Bawah Rp10 Jutaan
   
Penulis: