Lagi Tren Motor Listrik, Wayel Ikutan Rilis Skuter Elektrik W3

Jakarta – Popularitas listrik memang sedang melonjak akhir-akhir ini. Oleh sebab itu, produsen klasik asal , Wayel ikut meramaikan dengan merilis W3 untuk menjegal Vespa Elettrica yang sudah terlebih dahulu meluncur. Wayel W3 mengandalkan baterai listrik sebagai sumber tenaganya.

Motor Listrik Wayel W3 – www.ruetir.com

“Skuter listrik Wayel W3 sudah disetarakan dengan motor konvensional yang menggendong 125 cc. Namun untuk kebolehannya, Wayel W3, sudah dibekali dengan settingan yang bisa menempuh kecepatan maksimumnya hingga 75 kpj. Sementara untuk jarak yang bisa ditempuh, skuter listrik yang memiliki mirip Vespa ini mampu menempuh jarak 100 kilometer,” demikian seperti dilansir Motorradonline melalui Liputan6.

Untuk urusan spesifikasi, motor Wayel W3 sudah dilengkapi dengan motor listrik dengan tenaga 4 kW besutan Bosch. Motor tersebut akan bekerja di bagian hub roda belakang. Untuk menunjang performanya, Wayel W3 dilengkapi pula dengan baterai lithium ganda yang diklaim dapat membuatnya semakin menyenangkan digunakan untuk berkendara harian.

Nah, sedangkan untuk kinerjanya, motor elektrik Wayel W3 ditunjang dengan sistem pengereman yang sudah didistribusikan saat berada di kontur jalan menurun. Sistem pengereman depan dan belakang juga memberi deselerasi yang mumpuni demi menjamin keselamatan pengendara.

Agar semakin mantap, pihak Wayel juga menyematkan beberapa yang canggih pada motor W3, seperti layar LCD berwarna, dengan LED, socket USB, dan sistem alarm untuk menunjang keamanan. Tak ketinggalan, beberapa fitur standar yang juga jadi pelengkap dari Wayel W3 antara lain adalah jok kulit, ruang penyimpanan helm half face di bagasi, dan juga windshield yang dapat dibuka-pasang. Perusahaan yang bermarkas di Bologna, Italia ini memasarkan Wayel W3 dengan 4.750 euro atau sekitar Rp82,7 jutaan apabila dirupiahkan. Tertarik untuk memilikinya?

Baca juga:   Oktober 2018, Kawasaki Siap Pamerkan Ninja ZX-6R Edisi 2019
   
Penulis: