Motor Trail Yamaha WR 155 R Punya Warna & Grafis Baru

Jakarta – PT Manufacturing (YIMM) merilis penyegaran dan warna untuk sepeda motor train andalannya, yakni WR 155 R. Motor penggaruk tanah tersebut hadir dalam kelir black dan blue, serta kombinasi grafis baru yang lebih segar dan keren.

Yamaha WR 155 R – (YouTube: MoToBike)

motor off road makin diminati masyarakat sehingga Yamaha terus melakukan inovasi dan pembaruan sesuai perkembangan tren adventure terkini. Respons positif ini juga membuat kami kerap menghadirkan warna baru yang makin menambah ketertarikan konsumen terhadap WR 155 R. Seperti yang kami lakukan di September 2022 dengan meluncurkan WR 155 R Black yang memiliki kombinasi warna baru dan WR 155 R Blue bergrafis baru,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Detik.

Yamaha WR 155 R Black mengusung perpaduan warna hitam dan cyan yang menggambarkan karakter sporty, agresif, dan fashionable. Motor ini disebut mewakili jiwa biker yang ingin menjadi pusat perhatian dan tampil semakin percaya diri ketika berkendara di jalanan.

Sementara itu, untuk Yamaha WR 155 R Blue menggambarkan karakter modern dan luxury sesuai untuk mereka yang ingin terlihat berani dan elegan. Yamaha sengaja membalut WR 155 R Blue dengan warna biru karena terinspirasi dari line up motor off-road Yamaha berkapasitas lebih besar. Kemudian, ada juga sentuhan warna silver pada rangka WR 155 R Blue yang merupakan warna baru, berbeda dari sebelumnya.

Sepeda motor Yamaha WR 155 R mengusung kaki-kaki berupa suspensi teleskopik yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm. Dengan konfigurasi tersebut, Yamaha WR 155 R digadang-gadang lebih nyaman untuk kegiatan off-road lantaran memiliki daya redam yang baik.

Yamaha WR 155 R pun memakai ban dual purpose yang mampu meningkatkan mobilitasnya di segala kondisi jalan. jok Yamaha WR 155 R dibuat bergaya YZ Series yang rata, sehingga memudahkan pengendara untuk mengatur posisi duduk ketika bermanuver. Yamaha WR 155 R dengan warna dan grafis baru ini dijual Rp38.060.000 berstatus OTR (on the road) Jakarta.

Baca juga:   Mulai Rambah Asia, Mungkinkah Motor Kawasaki Ninja 400 Dijual di Indonesia?
   
Penulis: