4 Motor Livery MotoGP Yamaha dipamerkan di IIMS 2016, Harganya Sedikit Lebih Mahal

 1397 views

Jakarta – Selain meluncurkan MT 09-Tracer, PT Manafacturing (YIMM) juga membawa serta empat seri Livery pada gelaran International Motor Show (IIMS) 2016 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

new v-ixion advance – naikmotor.com

 

Keempat motor Livery tersebut adalah MX King, New V-Ixion Advance, YZF-R15, dan YZF-R25. Disesuaikan dengan tampilan motor tim Movistar Yamaha MotoGP 2016, motor-motor ini juga tampil dengan sentuhan striping baru.

“Di IIMS kali ini, Yamaha Indonesia meluncurkan 4 motor Yamaha Livery MotoGP. Kami sengaja menghadirkannya di pameran besar supaya gaungnya makin kuat,” terang Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, di JIExpo Kemayoran, Jumat (8/4).

Motor-motor berbalut aura MotoGP ini akan dibanderol sedikit lebih mahal dari motor Yamaha reguler dengan sama, yakni berkisar Rp 300 – 500 ribuan.  

“Untuk MX King penambahannya Rp 300 ribu, R15 Rp 600 ribu, R25 Rp 400 ribu. Kalau untuk New V-Ixion belum ada harganya karena baru akan tersedia bulan depan,” papar Mohammad Masykur.

Meski begitu, ada bocoran dari staf marketing Yamaha yang menyebutkan harga New V-Ixion Advance Livery MotoGP akan ditambahkan hingga Rp 400.000 dari versi standarnya.

   
Penulis: