Entorq 210, Skutik Mewah Ekstra Nyaman terbaru dari TVS

 1822 views

New Delhi, India – Ada yang menarik di ajang pameran Indian Expo 2016 lalu. menyedot perhatian melalui salah satu armada terbaru yang diperkenalkannya, Entorq 210. Bersama dengan dua motor lainnya, Akula 310 dan Apache X21, Entorq 210 tampil sebagai balap yang menandai 33 tahun berkiprahnya Racing.

www.indiancarsbikes.in

 

Jika dilihat-lihat, tampilan Entorq 210 ini tak jauh berbeda dengan Honda PCX maupun Nmax. Hanya saja, TVS yang satu ini menonjolkan tampilan bodi membulat di bagian depan. Sedangkan bodi samping dan belakangnya dibuat lebih atraktif dengan sudut-sudut yang tajam.

“Konsep Entorq 210 akan menjadi basis skutik besar ciptaan TVS Company. Konsep ini menawarkan kenyamanan dan kecanggihan dalam waktu bersamaan,” ujar pihak TVS dalam keterangan resminya.

Sebagaimana dilansir oleh laman Motoroids (4/2), TVS melabeli Entorq 210 dengan julukan Touring Scoot yang artinya dengan kemampuan menjelajah. Untuk itu, skutik mewah ini tak perlu diragukan lagi tentang soal kenyamanan. Kaki depan Entorq 210 memanfaatkan suspensi upside down. Sementara untuk kaki belakangnya menggunakan monoshock horizontal.

Kastanya sebagai motor mewah membuat TVS melengkapi Entorq 210 dengan beragam komplit, diantaranya headlamp LED, rem ABS depan-belakang, speedometer digital full color, tombol start/stop untuk menyalakan dan mematikan , serta GPS yang terintegrasi dengan smartphone.

Di sektor dapur pacu, TVS Entorq 210 dipersenjatai mesin berkubikasi 212,5 cc dengan menggunakan sistem pendingin cairan. Motor ini mampu meraih Top speed hingga 120 km/jam.  untuk menunjang performanya, TVS memasangkan tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter dalam bodi Entorq 210.

   
Penulis: