Lebih Maskulin, Honda CT125 Terima Warna Pearl Organic Green

 326 views

Sepeda-motor.info – Motor petualang, Honda CT125, baru saja menerima warna baru. Jika sebelumnya ini hadir dengan warna-warna yang ceria, saat ini pabrikan asal Jepang menghadirkan warna hijau tua yang terkesan sangat maskulin. Meski sudah dipamerkan, tetapi varian warna tersebut kabarnya baru akan diluncurkan pada Januari 2022 mendatang di pasaran Negeri Sakura, dengan 440 ribu yen atau sekitar Rp54,3 jutaan.

Honda CT125 Warna Pearl Organic Green – www.acbiker.online

Secara tampilan, motor trail menggemaskan tersebut didominasi warna hijau, mulai dari spakbor depan hingga bagian buritan. Sementara sisanya masih menggunakan komponen kelir hitam. dan cakram tetap berwarna krom dan nuansa stainless. Warna Pearl Organic Green ini melengkapi dua warna yang dirilis sebelumnya, yakni Growing Red dan Matte Brown.

Baca juga:   Yamaha Force X Edisi 2022 Meluncur, Apa Saja yang Baru?

Karena hanya menghadirkan warna anyar, detail dan spesifikasi mesin Honda CT125 masih sama seperti generasi sebelumnya. Sisi desain Honda CT125 memadukan gaya hidup dan fungsionalitas pada keseluruhan bodinya, yang tangguh dan . Desain depan bulat berpadu dengan desain sein berbentuk kotak menjadi ciri khas dari Honda CT. Knalpot motor bebek ini didesain lebih tinggi untuk mempertahankan karakter motor yang kuat untuk diajak bertualang.

Baca juga:   2018, Sepeda Motor Listrik Honda Mengaspal di Indonesia

Untuk memastikan keselamatan pengendara, Honda CT125 edisi 2022 juga sudah dilengkapi dengan cakram di roda depan dan belakang, bersama dengan sistem ABS untuk meningkatkan penanganan di jalan. Sementara itu, tugas suspensi pada moped diurus oleh garpu teleskopik di sisi depan dan peredam kejut di bagian belakang.

Pindah ke sektor jantung pacu, pabrikan berlogo sayap mengepak membekali kuda besi ini dengan mesin 4-stroke, silinder tunggal, SOHC, pendingin udara, berkapasitas 124cc, dan sudah menggunakan injeksi (PGM-FI). Dengan modal tersebut, Honda CT125 diklaim dapat menyemburkan tenaga maksimal 8,8 HP pada putaran 7.000 rpm dan meraih torsi puncak di angka 10,7 Nm pada putaran 4.500 rpm, yang disalurkan lewat sistem transmisi manual empat percepatan.

Baca juga:   Pamer Teaser, Kawasaki Bakal Luncurkan Motor Ninja Harga Murah pada 8 Mei 2017?
   
Penulis: