Harga Yamaha NMax 155 Connected ABS Akhirnya Diumumkan, Cuma Rp33,75 Juta

Jakarta – PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan jual motor skuter matic andalannya, NMax Connected ABS. Nmax tertinggi ini dipasarkan seharga Rp33,75 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Sebelumnya, untuk standar Nmax dijual dengan harga Rp29,5 juta.

Yamaha NMax 155 Connected ABS – www.oto.com

Acara peluncuran Nmax Connected ABS ini juga diramaikan oleh kehadiran 2 pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia pada Selasa (4/2). “All-new Nmax 155 Connected/ABS Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan dengan sepeda motornya,” ujar Presiden Direktur dan CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto di Tangerang, seperti dilansir CNN Indonesia.

Jika dibandingkan dengan sebelumnya, harga varian tertinggi Nmax ini lebih mahal Rp1,735 juta. Varian termahal dari Nmax lama adalah Rp32,015 juta. Sedangkan harga Yamaha Nmax 2020 Connected/ABS juga lebih mahal Rp1,239 juta dari Honda PCX 150 ABS yang dipasarkan seharga Rp32,511 juta. “Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” imbuh Morimoto.

Lebih lanjut Morimoto menjelaskan, aplikasi Y-Connect yang merupakan media penghubung antara Nmax dengan smartphone konsumen sudah bisa diunduh melalui Google Play Store (Android) dan App Store (Apple). “Dengan diluncurkannya Nmax yang menjadi unggulan kami saat ini teknologi telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Tak hanya fitur koneksi, Yamaha Nmax 155 2020 juga telah dilengkapi dengan fitur Stop & Start System (SSS). Mesinnya pun dibekali dengan fitur Traction Control System (TCS). Nmax 2020 masih mengedepankan teknologi VVA, tetapi mengalami peningkatan tenaga dari yang sebelumnya 11,1 kW (14,8 tenaga kuda) kini jadi 11,3 kW (15,1 tenaga kuda).

Dengan dirilisnya Nmax 155 2020 ini, alhasil model lawas Nmax pun mengalami potongan harga. “Iya ada diskon buat Yamaha NMax lama, kalau beli secara kredit diskonnya besar soalnya nanti masuk ke down payment (DP) yang dibayarkan konsumen,” bebernya.

   
Penulis: