Harley-Davidson Luncurkan Street Rod Dark Custom & Road King Special di GIIAS 2017

Jakarta – Tak ingin kalah dari produsen otomotif lainnya, pabrikan ternama asal Serikat, juga meluncurkan produk terbarunya dalam ajang otomotif berskala internasional Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung selama 10-20 Agustus 2017.

Harley-Davidson Street Rod Dark Custom – www.harley-davidson.com

Dalam gelaran GIIAS 2017, Harley-Davidson memboyong motor barunya, Street Rod Dark Custom dan Road King Special. Kedua jagoan anyar HD tersebut pun sukses menyedot perhatian para pengunjung yang berlokasi di Hall 1 ICE BSD. Menurut Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China, Peter Mackenzie, kemunculannya di GIIAS adalah dalam rangka untuk melebarkan bisnisnya di Indonesia.

“Komitmen dari Harley-Davidson selalu ingin melebarkan sayap dan supaya lebih mudah untuk mengaksesnya,” ujar Peter seperti dilansir Viva. Lebih lanjut Peter mengatakan jika Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk motor-motor berkapasitas besar. Pihak Harley-Davidson pun ingin menerapkan sejumlah strategi untuk meningkatkan penjualannya. “Dibuat lebih accessible artinya kami lebih mendengarkan suara konsumen dan motornya lebih kepada untuk kaum urban,” imbuhnya.

Moge Harley-Davidson Street Rod Dark Custom mengusung warna serba hitam yang sengaja didesain untuk melalui jalanan perkotaan yang padat dengan tampilan yang elegan dan agresif. Motor gede tersebut mengusung High-Output Revolution X 750 V-Twin dan kerangka motor yang diklaim dapat menghasilkan tenaga lebih besar dan handle yang lincah. Motor satu ini dibanderol dengan Rp 395 juta.

Sementara itu generasi motor street terbaru, Harley-Davidson Road King Special menggendong mesin blacked-out pertama Milwaukee-Eight 107 V-Twin. Mesin tersebut tak hanya menambah kesan modern dan agresif, namun juga disebut-sebut bisa memberikan respons gas yang lebih cepat. Road King Special dilengkapi suspensi depan dual bending valve teranyar yang dapat membuatnya melaju lebih lincah, berhenti lebih cepat, serta menikung dengan tajam. Harga Road King terbaru dijual di angka Rp 980 juta.

Harley-Davidson menjanjikan pengalaman yang berbeda pada para pecinta moga yang ada di Tanah Air. “Meskipun kami berjiwa muda, Harley dapat dinikmati oleh semua umur karena mudah untuk dimodifikasi dan segala aksesoris dan apparel sudah tersedia semua di Indonesia,” tandasnya.

   
Penulis: