Honda Bersiap Luncurkan Sepeda Motor Murah

 4598 views

Sepeda-.info – Dalam waktu dekat, dikabarkan akan menggempur pasar dengan motor murah andalannya yang diberi nama TMX 125. Motor berkubikasi 125 CC ini sekilas tampak seperti GL Max atau GL Pro. Lagi-lagi, India dipilih sebagai basis Honda untuk memasarkan motor murah ini.

honda tmx 125 – www.olx.ph

 

Sebagaimana dilansir oleh  Shiftinggears (22/3), TMX 125 telah dipersiapkan oleh Honda untuk menjegal rival terkuatnya di negeri Hindustan, Hero Motorcorp. Motor yang kini masih dalam tahap pengujian ini rencananya akan difokuskan untuk konsumen yang berada di wilayah pedesaan. Sayangnya, kabar tentang kapan motor murah ini akan dirilis belum diketahui secara pasti.

TMX 125 berbekal mesin 125cc, 4-stroke, silinder tunggal, yang dapat memproduksi daya hingga 9.67 Bhp dengan torsi 9,36 Nm. Mesin ini akan disilangkan dengan transmisi 5-percepatan.

Dari segi , motor ini mengusung konsep utilitarian dengan ciri khas velg berjari-jari, jok dan knalpot yang datar memanjang, lampu dan speedometer kotak, serta kaca spion berbentuk bulat.

Sebelum India, TMX 125 telah lebih dulu mengaspal di Filipina. Motor yang diberi nama TMX 125 Alpha tersebut lahir di Filipina setelah Honda menghentikan produksi TMX 155. TMX 125 Alpha dipasarkan di Filipina dengan PHP 49,900, atau sekitar Rp 14,2 Juta.

   
Penulis: