Honda CB150R StreetFire Usung Wajah Baru, Harganya?

 3232 views

Sepeda-.info – PT Astra Motor () tak hanya getol mempromosikan motor terbaru mereka, All New Honda CBR250RR. Tetapi, agen pemegang merek Honda di Tanah Air tersebut juga menyegarkan penampilan “sang adik”, CB150R StreetFire, dengan desain stripping baru yang lebih agresif dan berjiwa muda.

All New Honda CB150R Streetfire Striping Baru Facelift 2016

Untuk stripe terbaru, New Honda CB150R StreetFire kini tersedia dalam tema Urban Speed yang hadir dengan warna anyar, yaitu Wild Black. Selain itu, AHM juga menampilkan desain stripping baru pada dua varian warna lainnya, yakni Rapid White dan Macho Black. ini dipasarkan dengan Rp25,6 jutaan (on the road Jakarta).

Di samping melakukan penyegaran warna, AHM juga merilis model Special Edition yang mengusung warna dari Astra Honda Racing Team, yaitu Honda Racing Red. Varian edisi terbatas ini juga tampil dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadukan dengan wheel stripe berkarakter sporty merah putih, sekaligus menemani varian Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM. Varian Special Edition ditawarkan dengan harga Rp26,6 jutaan (OTR Jakarta).

“CB150R StreetFire telah mendapatkan atensi yang tinggi sejak diperkenalkan pertama kali pada akhir 2012 lalu,” jelas Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya. “Kami berharap penyegaran ini semakin memberikan kebanggaan pada konsumen ketika memiliki Honda CB150R StreetFire yang mempunyai performa terbaik.”

Menurut data Asosiasi Industri Indonesia (AISI), dalam rentang Januari hingga Juli 2016, CB150R StreetFire telah terjual 87.833 unit. Angka ini melonjak 244 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya yang hanya mencapai angka penjualan 25.533 unit.

   
Penulis: