Kolaborasi Apik, Edisi Spesial Vespa 946 Christian Dior Bakal Masuk Indonesia

 111 views

Jakarta – Produsen legendaris belakangan menjalin kerja sama dengan brand mode ternama, Christian Dior. Kolaborasi dua besar ini berhasil menelurkan sepeda motor skuter matic Vespa 946 Christian Dior edisi yang mampu mengekspresikan ciri khas dari masing-masing.

Vespa 946 Christian Dior – today.line.me

Michele Colaninno, CEO Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio mengungkapkan bahwa kolaborasi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Colaninno menjelaskan, kelahiran The House of Dior dan Vespa yang sama-sama pada tahun 1946 menjadi alasan dilakukannya kolaborasi tersebut.

Baca juga:   Meluncur September, Suzuki Umumkan Harga GSX-R125 dan GSX-125

“Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi dan menghormati warisan kedua merek kami. Hari ini, seperti sebelumnya, kita telah melalui masa kelam dan sekarang kami bergabung untuk berbagi joie de vivre melalui kombinasi gaya dan keterampilan. Kemitraan antara Vespa dan Dior ini mewakili perayaan keindahan,” kata Michele Colaninno, seperti dilansir Otorider.

Skutik Vespa 946 sendiri merupakan motor ikonik yang pertama kali meluncur tahun 2012 di Milan. Skuter satu ini populer dengan lekukannya yang anggun serta didukung teknologi inovatif. Versi terbaru kolaborasi Dior kali ini dirancang oleh Maria Grazia Ciuri yang merupakan Creative Director koleksi busana wanita di Dior. Nantinya skuter Vespa 946 Christian Dior bakal diproduksi di Italia untuk penerapan standar dan komitmen yang tepat serta presisi layaknya seorang perancang adibusana.

Baca juga:   Motor Baru BMW K1600B & RnineT Urban GS Mengaspal di Indonesia

Motor yang terinspirasi dari sadel Vespa 946 yang khas ini bagian casing atasnya dihiasi motif Dior Oblique ciptaan Marc Bohan tahun 1967 silam dan khusus dipasang pada rak bagasi guna menampilkan keunikan tersendiri. Helm khusus pun dihiasi dengan motif ikonik serupa supaya mempertegas desainnya yang lain daripada yang lain.

Baca juga:   Siap-Siap, Triumph Akan Hadirkan Motor Bonneville Speedmaster

“Kemitraan khusus antara dua merek kenamaan dikukuhkan atas nama gairah, kesempurnaan, dan seni kehidupan menawarkan kesempatan untuk menegaskan kembali ikatan inspiratif yang menyatukan Dior dengan budaya Italia,” imbuh Pietro Beccari, Chairman dan CEO Christian Dior Couture.

Ubahan edisi khusus Dior ini hanya dilakukan pada tampilan luar saja, sementara itu untuk fitur, , dan lain masih sama seperti Vespa 946 standar. Vespa 946 Christian Dior akan dipasarkan dalam edisi terbatas mulai musim semi 2021 mendatang. Motor ini kabarnya bakal dihadirkan di butik Dior seluruh dunia dan juga di Motoplex Piaggio pilihan.

   
Penulis: