Honda CT125 Tawarkan 2 Edisi Khusus, Dijual Terbatas

 138 views

Sepeda-.info – Setelah meluncur di Thailand pada awal Juni lalu, sekaligus yang pertama di Asia Tenggara, CT125 langsung menggebrak pasar Negeri Gajah Putih. Tidak pakai lama, perusahaan langsung merilis dua khusus, yakni Honda CT125 City Trail dan Honda CT125 Country Trekking, yang akan dijual secara terbatas dan eksklusif.

Honda CT125 City Trail dan Honda CT125 Country Trekking – naikmotor.com

Ditawarkan di Cub House, Thailand, Honda CT125 City Trail hanya akan tersedia 100 unit, sedangkan model Honda CT125 Country Trekking cuma disiapkan 50 unit. Jika konsumen berminat, yang dipatok untuk Honda CT125 City Trail sebesar Rp42,9 jutaan, sedangkan banderol Honda CT125 Country Trekking sedikit lebih mahal, yakni Rp48,7 jutaan.

Baca juga:   Moge Custom Asal Jepang Zero Engineering Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Sebenarnya, tidak ada perbedaan antara dua varian khusus ini dengan versi standar. Hanya sebatas tampilan atau penambahan aksesori, dan aksesori tersebut bisa dibeli secara terpisah. Honda CT125 City Trail hadir dengan nuansa warna merah klasik lengkap dengan logo Classic Wing, serta total 16 aksesori, mulai head light guard, top front carrier, hand guard, hand grip sesuai dengan warna bodi, engine guard, side box warna merah, stream trail outdoor bag, dan masih banyak lagi.

Baca juga:   Sudah Mendarat, Kapan BMW S1000XR Dirilis Resmi di Indonesia?

Sementara, varian Honda CT125 Country Trekking tampil dengan nuansa warna cokelat dan dipadukan dengan 23 item aksesori. Kurang lebih mengusung komponen yang sama dengan model City Trail, penambahan yang ditawarkan mencakup stream trail outdoor bag 55 liter, side case untuk menyimpan alat pancing atau tenda kecil, sehingga pas untuk mereka yang suka memancing dan berkemah.

Baca juga:   Lagi, Yamaha Bakal Luncurkan Skuter 125cc Khusus Konsumen Wanita

Seperti diberitakan sebelumnya, Honda CT125 resmi mengaspal di pasaran Negeri Gajah Putih pada awal Juni 2020. Motor dengan tampilan trail hunter tersebut ditawarkan dengan harga berkisar 84.900 baht atau setara Rp38 jutaan. yang dibawa tidak jauh berbeda dengan Super Cub 125, yakni 124cc, silinder tunggal, SOHC, injeksi, serta air-cooled.

   
Penulis: