Yamaha Tracer 7 GT 2021 Resmi Mendarat, Makin Asyik Buat Touring

-.info – asal Jepang, Yamaha, pada akhir pekan kemarin resmi membuka selubung Tracer 7 GT edisi 2021. Tracer 7 GT membawa yang mirip dengan Tracer 9 GT yang diumumkan lebih awal dan dilengkapi sejumlah aksesori dan suku cadang khusus untuk . Perusahaan memperkenalkan motor baru sebagai kuda besi yang sempurna, hemat, mumpuni di akhir pekan, dengan kaki yang cukup panjang untuk .

Yamaha Tracer 7 GT 2021 – motogusto.co.uk

Seperti dilansir dari Visordown, untuk membantu menjadikan motor ini serba sempurna, Yamaha pertama-tama menempatkan beberapa box samping kapasitas 20 liter yang hadir dalam rangkaian lengkap Tracer 7. Tambahan berikutnya pada motor ini adalah layar touring edisi 2020 yang telah ditingkatkan agar dapat disesuaikan dengan cepat. Panel secara signifikan lebih tinggi dan lebih lebar daripada item stok, memberikan peningkatan tingkat perlindungan bagi pengendara dan penumpang.

Baca juga:   Pamer Teaser, Motor Listrik Gesits Segera Meluncur

Tracer 7 GT juga dilengkapi dengan jok pesanan yang mencakup branding khusus untuk tersebut. Kursinya memiliki kepadatan ganda untuk kenyamanan ekstra dan menggunakan penutup bahan ganda dengan jahitan yang kontras. Motor pun membawa lampu LED projector pada bagian depan dan LED biasa pada belakang. Untuk pengendara, tersedia panel meter LCD multifunction yang memberikan informasi seputar kondisi kendaraan.

Baca juga:   Suzuki Nex II Resmi Meluncur, Tersedia Lima Varian

Sementara, untuk urusan dapur pacu, pabrikan membekali ini dengan mesin dua silinder, DOHC, 8 katup, berkapasitas 689cc, pendingin cairan. Dengan modal tersebut, Tracer 7 GT dikatakan dapat meletupkan tenaga maksimal 72,3 HP pada putaran 8.750 rpm serta meraih torsi puncak di angka 67 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Untuk kenyamanan berkendara, suspensi depan motor ini menggunakan model teleskopik berdiameter 41 mm. Sementara, bagian belakangnya disematkan monoshock dengan pengaturan preload dan rebound. Suspensi ini dianggap mampu meredam buasnya tenaga kendaraan sekaligus memberikan kenyamanan saat berkendara.

Baca juga:   Dunia Otomotif Sudah Maju, Kawasaki Justru Bakal Bikin Motor dengan Karburator & Kick Starter

Menurut kabar, pengiriman Tracer 7 GT ke dealer Yamaha Eropa akan dimulai pada bulan Februari 2021. Sayangnya, untuk model baru ini masih belum dibocorkan. Yang jelas, Yamaha akan menghadirkan Tracer 7 GT 2021 dalam tiga pilihan warna, yakni Tech Kamo, Redline, dan Icon Grey. Tertarik memilikinya?

   
Penulis: