Makin Imut, Honda Scoopy LINE Edition Dirilis Terbatas

 106 views

Sepeda-.info – Siapa yang menolak pesona Honda Scoopy? Ini adalah yang punya desain yang kece sekaligus menggemaskan. Nah, pada akhir Juli 2019 kemarin, ini tampil makin imut melalui penambahan karakter LINE. Sayangnya, Honda Scoopy i LINE Friends Special Edition hanya meluncur di Thailand.

Honda Scoopy LINE Edition – www.motorplus-online.com

Dilihat dari sisi samping, tampak tampilan Honda Scoopy semakin menarik dengan tambahan karakter Brown dan Cony. Sementara, pada sisi depan terdapat logo LINE sebagai penanda motor edisi spesial. Selain itu, bagian jok juga dipercantik dibalut kulit berwarna cokelat. Untuk mempertegas paduan , bagian pijakan kaki juga dibuat senada.

“Peluncuran Honda Scoopy edisi LINE ini mengambil ciri khas LINE yang disukai anak muda, dan cocok buat sepeda motor,” tutur chairman dari AP Honda Co., Ltd., Shigerato Kimura. “Kolaborasi dua merek ini akan menambah portofolio kerja sama kami seperti dengan Ripple Doom-kung, Liverpool, dan Manchester United.”

Untuk semakin menegaskan istimewanya motor ini, AP Honda dan LINE memberikan bonus buat pembeli Honda Scoopy i LINE Friends, seperti tas, charger serta kabel micro USB, yang tentunya bernuansa Brown dan Cony. AP Honda Thailand merilis Honda Scoopy i LINE Friends secara terbatas, hanya diproduksi 5.000 unit, dan dijual dengan 53.500 baht atau setara Rp24.293.000.

Sebenarnya, Honda juga tidak mau kalah untuk meluncurkan Scoopy edisi spesial. Bedanya, jika di Thailand terkesan lebih imut, maka di dalam negeri dibuat lebih nasionalis. Yup, PT Astra Honda Motor (PT AHM) baru saja merilis varian Honda Scoopy edisi spesial yang berbalut warna kombinasi merah dan putih untuk memperingati HUT RI ke-74 dengan harga Rp19,193 juta.

“Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara,” papar Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran pers. “Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya.”

   
Penulis: