Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition Meluncur dengan Warna & Grafis Baru

 112 views

Jakarta – PT Motor Indonesia (KMI) kini giliran memanjakan konsumen dari segmen supermoto. Pada Kamis (1/10), KMI resmi meluncurkan , D-Tracker 150 Special Edition. Motor penggaruk tanah ini hadir dengan warna dan baru yang lebih segar.

Kawasaki D-Tracker 150 – (YouTube: Zack Aria)

Kawasaki D-Tracker 150 SE kini tersedia dalam warna kuning, hijau, abu-abu, dan putih. Walaupun telah resmi dirilis, produsen sepeda motor ternama asal Jepang ini masih belum melakukan pengiriman unit ke dealer resminya. Lewat siaran resminya, pihak KMI mengakui baru akan mengirim kendaraan pada pertengahan Oktober 2020 mendatang.

“Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran, dan memberikan pilihan variasi warna kepada pencinta supermoto di Indonesia,” kata Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi, seperti dilansir dari Viva.

Tak hanya hadir dengan warna dan grafis anyar yang lebih menarik, Kawasaki pun menyematkan aneka pada D-Tracker 150 Special Edition, seperti hand guard, suspensi warna gold, dan engine guard yang digadang-gadang bakal membuat sensasi berkendara lebih nyaman, khususnya ketika melewati rintangan dan jalanan yang berbatu atau lumpur.

Dari segi jantung pacu tidak ada perubahan yang berarti. Motor D-Tracker 150 Special Edition masih mengusung 1 silinder air cooled 4 stroke dengan 150 cc yang diklaim dapat memuntahkan tenaga 11 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm pada 6.500 rpm. Motor D-Tracker 150 Special Edition memiliki tangki bahan bakar yang mampu menampun hingga 6,9 liter.

Motor Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition dipasarkan dengan harga Rp35,5 juta, sudah termasuk pajak dan bea balik nama untuk kepemilikan pertama warga DKI Jakarta. Bagaimana? Anda tertarik untuk memiliki D-Tracker 150 Special Edition?

Baca juga:   Siap-Siap, Motor Adventure Triumph New Tiger 800 XCX Meluncur di Indonesia Hari Ini!
   
Penulis: