Sambut HUT RI, Peugeot Django Independence Hadir dalam 17 Warna

Sepeda-.info – Beberapa perusahaan tidak mau ketinggalan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan yang ke-74. Setelah PT Astra Motor (AHM) meluncurkan Scoopy berbalut merah putih, kini giliran pabrikan asal Prancis, , yang menghadirkan Django Independence dalam 17 .

Peugeot Django Independence Hadir dalam 17 Warna – www.inilahkoran.com

Skuter matik perkotaan tersebut tampil dengan membawa tagline ‘Merdekakan pilihanmu ekspresikan warnamu’, dengan salah satu di antaranya mengombinasikan warna merah putih, warna kebesaran Indonesia. Dengan tagline tersebut, perusahaan mengharapkan konsumen lebih merdeka (bebas) untuk memilih warna yang sesuai dengan jati diri mereka.

“Dengan kehadiran warna-warna ini, diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django,” tutur Direktur Operasional Peugeot Motorcycle Indonesia, Adhitya Hendraputra, dalam keterangan pers resminya. “Personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motorcycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami.”

Selain ditawarkan dalam 17 pilihan warna, Peugeot Motorcycle Indonesia juga memberikan hadiah tambahan berupa front rack, LED headlight, dan limited edition vest dalam paket penjualan Django spesial edition ini. Promo skuter ini dilepas dengan Rp51,9 juta on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta dan berlangsung selama dua bulan, mulai 17 Agustus sampai 17 Oktober 2019.

Peugeot Django sendiri pertama kali mengaspal di jalanan Tanah Air pada tahun 2015 lalu. Saat itu, kendaraan roda dua ini didatangkan oleh PT Garansido International Motorcycle. Selain Django, pabrikan juga memboyong Peugeot CityStar 200 dan Peugeot Metropolis 400 sebagai penantang baru di pasar roda dua domestik.

Kemudian, pada tahun 2018 ini, skuter matik ini kembali menyapa konsumen dalam negeri, namun kali ini dengan nakhoda anyar, Stoteswood Group. Dalam pameran IMOS 2018, Peugeot Django tetap membawa ciri khas skuter matik Eropa, dengan bodi panjang dan jok lebar. Di bawah perusahaan baru, harga Peugeot Django mengalami kenaikan sekitar Rp9 juta, karena aturan pajak dan melemahnya kurs rupiah.

   
Penulis: