Lebih Sporty, Yamaha Vixion Usung Warna Anyar

Sepeda-.info – Salah satu sport kebanggaan , Vixion, baru saja menerima seragam baru untuk bersaing di segmen 150cc. PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan All New Vixion tiga baru dengan stripping anyar, sedangkan All New Vixion R menerima dua kelir baru.

Yamaha Vixion Warna Anyar – oto.detik.com

Dilansir dari Bisnis, All New Vixion sekarang mendapatkan tiga warna anyar, yani Matte Black, Metallic Blue, serta Metallic Red. Sementara, model All New Vixion R tampil dalam dua opsi warna Matte Red dan Matte Grey, serta kombinasi stripping huruf ‘R’ pada kanan dan kiri tangki, yang membuat sepeda motor tersebut semakin terlihat sporty.

“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R,” tutur Deputy GM Marketing PT YIMM, Yordan Satriadi. “Ditambah beragam unggulan, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari.”

Khusus All New Vixion warna Matte Black, casting wheel atau velg menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis. Sementara, stripping bodi pada All New Vixion saat ini mengusung lebih tajam, terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stiker semacam ini, tentu tidak hanya mampu memberikan aura racy, tetapi turut mempertegas karakter sport motor.

Untuk sektor dapur pacu, tidak ada perubahan yang dilakukan PT YIMM pada motor laki tersebut. All New Vixion masih menggendong 4-stroke, silinder tunggal, berkapasitas 149,8cc, dengan daya maksimal 16,2 HP dan torsi puncak 14,5 Nm. Sementara, model All New Vixion R punya sedikit lebih besar, 155cc, dengan power 18,7 HP.

Lalu, berapa All New Vixion dan All New Vixion R yang membawa warna dan grafis anyar? Di pasaran Tanah Air, PT YIMM menawarkan All New Vixion dengan Rp26,9 juta, sedangkan tipe All New Vixion R dijual dengan banderol Rp30,5 jutaan. tersebut sudah berstatus on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

   
Penulis: