Keren, BMW Motorrad & Lego Bakal Bikin Motor Terbang!

kini sudah semakin maju, selain tanpa pengemudi, rupanya Motorrad juga akan bekerjasama dengan produsen mainan Lego untuk menciptakan terbang. motor terbang bernama Hover Ride Concept ini kabarnya akan diperkenalkan pekan ini di Lego World yang akan digelar di Copenhagen, Denmark.

Konsep Motor Terbang BMW Motorrad – .news.viva.co.id

 

BMW dan Lego akan memakai dari BMW R 1200 GS Adventure. Jika sebelumnya hanya berbentuk mainan balok-balok lego, maka ke depannya tersebut akan dijadikan motor melayang alias ‘hover’ sungguhan. Sangat menarik bukan?

Konsep motor terbang itu rupanya mirip seperti hovercraft yang dapat dipakai di 2 alam, yaitu darat dan air. Motor hasil kolaborasi BMW dan Lego ini juga kemungkinan nantinya bisa dikendarai di darat dan air bila memang benar-benar akan direalisasikan.

Pemakaian basis BMW R 1200 GS Adventure dalam konsep motor terbang ini mengusung body semi . Jika dilihat secara sekilas terlihat mirip seperti quad bike yang memiliki moncong tajam dan berfairing sporty.

Sayangnya sampai saat ini baik pihak BMW maupun Lego masih belum mengungkap secara detail mengenai sepeda motor terbang yang super keren tersebut. Yang jelas, setelah dipamerkan di Lego World nantinya konsep motor terbang itu akan diboyong ke BMW Group Research and Innovation Center Munich dan BMW Welt.

Proyek ini terinspirasi dari kerjasama BMW dan Lego sebelumnya lewat mainan yang BMW R 1200 GS Adventure yang terdiri dari 603 kepingan lego. Tak disangka, BMW rupanya tertarik untuk mewujudkan mainan unik tersebut ke kehidupan nyata.

   
Penulis: