Cuma 200 Unit, Yamaha NMAX Edisi Corona Rilis November 2020

Sepeda-.info – Pandemi COVID-19 ternyata tidak cuma membawa keburukan. Bagi mereka yang kreatif, wabah ini malah bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan karya yang keren. Paling baru, JJ Airbrush dikabarkan akan meluncurkan 200 unit NMAX Predator edisi corona untuk area Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi pada awal November 2020 mendatang.

Yamaha NMAX – www.yamaha-motor.eu

corona berisi sebuah pesan, bahwa di pandemi ini kita harus melawan virus corona,” jelas Jaidun Mochtar dari JJ Airbrush, seperti dilansir Otosia. “Karena edisi spesial, kami tidak banyak, hanya 200 unit untuk disebarkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan sampai Sulawesi. Intinya, siapa yang cepat, dia dapat.”

Berkolaborasi dengan sejumlah dealer resmi Yamaha, ini menurut rencana baru akan diluncurkan pada awal November mendatang. Namun, belum juga dilepas secara resmi, pemesanan atau pre-order sudah mencapai 20 unit dan kebanyakan berasal dari yang berdomisili di luar Jabodetabek. 

Yamaha NMAX Predator edisi corona menampilkan virus di beberapa bagian skuter. JJ Airbrush juga menambahkan sedikit sentuhan batik pada bodi agar mencirikan Indonesia. Selain itu, ada pulau-pulau di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. NMax Predator edisi corona nantinya juga akan disesuaikan dengan yang ada di STNK. Pembeli pun akan memperoleh sertifikat motor edisi tematik ini.

Sebelumnya, pada akhir September kemarin, Yamaha juga sempat melemparkan NMAX edisi Star Wars sebanyak 340 unit untuk setiap . Ada dua yang diedarkan, yakni Alianca Rebelde dan Imperial Galactico. Sayangnya, seperti dikutip dari Time2, Yamaha NMAX edisi spesial tersebut hanya diproduksi terbatas untuk pasar Brazil dan Amerika Serikat.

Skema Alianca Rebelde tampil dengan warna dasar putih yang dikombinasikan dengan grafis merah, hitam, dan kuning. Garis tersebut terinspirasi dari pesawat yang dipakai oleh Luke Skywalker di film Star Wars. Sementara, varian Imperial Galactico hadir dengan warna dominan hitam yang dipadukan livery perpaduan garis merah dan silver yang terinspirasi dari TIE Fighter.

Baca juga:   Yamaha Siapkan R15 Facelift, Meluncur Bulan Desember?
   
Penulis: