Kolaborasi dengan Indian Motorcycles, Jack Daniel’s Luncurkan Moge Limited Edition

 1828 views

Nashville, AS – Produsen minuman keras asal Serikat, Jack Daniel’s, baru saja meluncurkan . Bukan lagi minuman beralkohol, melainkan sebuah seri gede.

indian springfield special jack daniels – www.swiatmotocykli.pl

 

Dilansir dari lama Motorcyclist (8/3), berbodi bongsor tersebut diluncurkan untuk menandai hari jadi Jack Daniel’s yang ke-150. Dalam proyek tersebut, Jack Daniel’s menggandeng pabrikan moge se-negaranya, Indian Motorcycles.  

Ada 150 unit sepeda motor yang diluncurkan, terdiri dari Indian Springfield dan Indian Chief Vintage. Hebatnya, motor yang tersedia untuk pembelian per tanggal 4 Maret 2016 ini ludes terjual hanya dalam 1 hari saja.

“Kami tahu bahwa pemasangan Jack Daniel’s dan Indian Motorcycles akan populer, namun kami tak mengira akan mendapatkan respon yang luar biasa seperti ini dalam waktu yang singkat,” ujar Dave Stang, Direktur Events & Sponsor Jack Daniel’s.

97 unit motor telah terjual di AS, 38 lainnya diborong oleh pelanggan dari berbagai negara, sedangkan 1 unit sisanya akan dilelang secara terhormat pada acara Barrett-Jackson 2016 di Las Vegas yang akan diselenggarakan pada 6-8 Oktober 2016 mendatang. Hasil lelang sepenuhnya akan diserahkan pada sebuah yayasan non-profit untuk veteran.

Motor besutan dua perusahaan kenamaan AS ini dibekali V-Twin berkubikasi 1.800 cc dengan torsi puncak 161 Nm/3.000 rpm. Berbalut warna krem, coklat, dan hitam, proses pengecatan moge spesial ini dikerjakan secara manual. Terdapat logo Jack Daniel’s di bagian Jok, Bagasi, dan Sepatbor. Uniknya lagi, terdapat tulisan ”Bottle and throttle don’t mix,” pada panel instrumen yang kurang lebih berarti miras dan motor tidak boleh digunakan secara bersamaan.

Motor special edition dari Jack Daniel’s ini dibanderol dengan USD29,999 atau sekitar Rp 390-an juta.

   
Penulis: