Luncurkan All New Honda GTR 150, AHM Gelar Touring Keliling Belitung

 1757 views

Belitung – PT Astra Motor () tampaknya ingin memantapkan posisinya sebagai pabrikan otomotif terbesar di Indonesia. Belum lama ini PT merilis , All New Honda GTR (Grand ) 150. Motor khusus untuk ini dibekali dengan yang lengkap.

Di samping itu Honda GTR 150 mengusung berbagai seperti dual layer – multi-reflector led headlight, front rear wide tubeless tire, dan front & rear disc brake. Sepeda motor berkapasitas 150 cc ini dirancang secara khusus untuk jarak jauh dan cocok untuk melewati berbagai kondisi medan, mulai dari jalan berlubang hingga berlumpur.

dan Safety Riding (Main Dealer Honda) PT Asia Surya Perkasa, Akbar Deka Yudha menuturkan bahwa dengan All New Honda GTR 150 para pengendara akan merasa lebih nyaman dan tidak mudah lelah saat berkendara dalam jangka waktu yang lama.

All New Honda GTR 150 [foto:zonabikers.com]

“Desain bentuk dan posisi tempat duduk didesain nyaman dengan stang Honda GTR sehingga membuat pengendara tidak cepat capek,” kata Akbar. Supra GTR ini disertai aksesoris seperti cover shock depan, rangka turbular di sayap dan cover depan, spion, dudukan GPS, windshield, hand guard, dan ‘moncong’ tambahan di atas spakbor depan.

Bahkan dalam rangka pengenalan baru ini, PT Asia Surya Perkasa juga menggelar tour Belitung yang start dan finish-nya dimulai dari Pantai Wisata Tanjungpendam ke Belitung Timur di Kecamatan Gantung, Manggar, sampai ke Open Pit Nam Salu Kecamatan Kelapa Kampit Belitung Timur.

PT Asia Surya Perkasa juga mengundang 10 pengendara dari komunitas kompetitor. “Jadi kita undang mereka untuk nyobain. Biar mereka bisa bandingkan nyaman makai mana sih dibanding GTR dengan kelas yang sama,” tandasnya.

   
Penulis: