Muncul dalam 3 Warna Baru, Segini Harga Banderol Yamaha MX-King 150

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna untuk sepeda motor MX King 150. Setidaknya terdapat 3 warna yang dirilis, yakni Active Blue, Aggressive Red, dan Adorable Orange.

Yamaha MX-King 150 warna baru – indomoto.com

Warna-warna anyar tersebut sengaja diluncurkan guna mengikuti perkembangan tren kekinian sekaligus memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan kendaraan dengan tampilan lebih agresif. Ketiga warna baru Yamaha MX King 150 juga dipadukan dengan striping yang agresif untuk mempertegas kesan sporty-nya.

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150. Salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang mampu mempertegas karakter dari motor ini,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, di Jakarta, seperti dilansir Suara.

Baca juga:   Ducati Scrambler Icon 2019 Segera Meluncur, Apa Saja yang Baru dari Motor Keren Ini?

Desain bodi dari Yamaha MX King 150 juga masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang selama ini menjadi ciri khas motor bebek tersebut. Di samping itu, motor yang menjadi penantang Supra GTR 150 ini juga sudah dilengkapi berbagai unggulan seperti lampu depan bergaya sporty yang telah menganut LED untuk menawarkan pencahayaan yang lebih terang dan tentunya lebih hemat energi.

Baca juga:   Yamaha Luncurkan Aplikasi Baru My Yamaha Motor untuk Mudahkan Pelanggan

Kemudian motor ini juga ditunjang speedometer full digital dengan desain futuristik yang memuat berbagai informasi penting terkait kondisi sepeda motor. Yamaha MX King 150 pun disematkan fitur hazard lamp yang fungsinya memberikan tanda saat pengendara motor mengalami kondisi darurat.

Di sektor kaki-kaki, Yamaha MX King 150 menggunakan ban tubeless berukuran besar, yakni 90/80-17 di bagian depan dan 120/70-17 di bagian belakang yang menawarkan sensasi berkendara lebih stabil. Sementara itu, untuk mesin yang diusung masih sama seperti sebelumnya, yakni mesin 150 cc fuel injection dengan 5 percepatan, berpendingin cairan, dan berteknologi Forged Piston dan DiAsil Cylinder.

Baca juga:   Motor 250cc Terbaik di Jalanan Indonesia

Dengan mesin tersebut, Yamaha MX King 150 teranyar diklaim mampu menyemburkan tenaga 11.3 kW pada 8.500 rpm dan torsi puncak mencapai 13.8 kW pada 7.000 rpm. banderol Yamaha MX-King 150 dengan warna baru adalah Rp23,870 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: