Honda Rilis Skutik New PCX 150 dengan Warna Baru & Fitur Keyless

 763 views

AP Thailand merilis sepeda motor New PCX 150 2017 dengan tampilan baru dan fitur keyless. Honda New PCX 150 kini tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu biru, merah, putih, dan hitam. Yang lebih menarik, pelek-nya mengusung warna emas yang terlihat elegan.

Jika sebelumnya Honda PCX 150 memakai fitur remote answer back, maka fitur tersebut kini diganti dengan dan sinyal anti-theft yang . Dengan fitur keyless, pengendara kini tak perlu menyalakan motornya dengan menggunakan kunci. Selain itu, rumah tersebut sudah dilengkapi iluminasi (pencahayaan) biru di bagian bezel agar terlihat semakin mewah.

Di bagian lampu utama, Honda menyematkan dual LED reflector yang telah dilengkapi Daytime Running Light (DRL) LED. Kemudian lampu sein dan lampu belakang menggunakan LED modular yang begitu menonjol. Bahkan Honda sengaja mengatur agar sein dapat dinyalakan bersamaan layaknya hazard light pada mobil.

Honda juga mempertimbangkan sisi kenyamanan pengemudi dengan pemilihan jok yang lebih nyaman bermodel overlapping sesuai dengan ruang pijakan kaki, sehingga baik pengendara dan yang dibonceng pun mempunyai ruang untuk kakinya masing-masing. Tinggi jok Honda New PCX 150 saat ini hanya 76,1 cm.

Sedangkan bagasi di bawah jok PCX 150 memiliki 25 liter dan sanggup menyimpan 2 helm sekaligus. Bagi pengguna smartphone pun dapat mencharge hp-nya lewat glove box di depan. Di Thailand, Honda New PCX 150 dibekali eSP 4 langkah SOHC PGM-FI 149,3 cc berpendingin cairan bertenaga 13,3 daya kuda dengan torsi 13,7 Nm.

Thailand membanderol motor gambot ini dengan harga antara Rp 31 juta sampai Rp 34 jutaan. Sayangnya masih belum diketahui apakah juga bakal mendatangkan Honda New PCX 150 ke atau tidak.

   
Penulis: