Makin Kekinian, Honda BeAT Street Hadir dengan Stripe Baru

 112 views

Sepeda-.info – Selepas , PT Astra Motor (AHM) memperbarui penampilan salah satu matik jagoan mereka, BeAT Street eSP. Kini, sepeda motor otomatis tersebut hadir dengan stripping anyar yang mempertegas karakter khas anak muda yang lebih kekinian. Di pasaran dalam negeri, model terbaru ini dilepas dengan mulai Rp16,693 jutaan (OTR Jakarta).

Honda BeAT Street – imotorbike.co.id

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporty,” ujar Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, dalam keterangan tertulisnya. “Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka.”

Dilansir Tempo, desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporty anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan canggihnya diklaim tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Dengan performa yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya, dan ukurannya yang compact serta ramping dan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuat Honda BeAT Street eSP mampu menghadirkan kegembiraan bagi konsumen. Diharapkan Honda, model teranyar ini akan semakin dicintai oleh anak muda.

Di bagian jantung pacu, menurut situs resminya, skuter ini membawa 4-stroke, SOHC, pendingin udara, eSP, berkapasitas 108,2cc, injeksi. Dengan modal tersebut, Honda BeAT Street eSP dikatakan mampu meraih power maksimal 6,38 kW atau 8,68 PS pada putaran 7.500 rpm dan menyentuh torsi puncak di angka 9,01 Nm pada putaran 6.500 rpm.

New Honda BeAT Street eSP juga telah dibekali dengan fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan tiga pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat dalam kondisi off atau mati.

   
Penulis: