Yamaha NMAX Versi Facelift Bakal Meluncur Akhir Tahun 2019?

 39 views

Jakarta – Meski sudah beberapa kali menampik, kabar tentang perilisan NMAX kian ramai terdengar. Bahkan kabarnya skutik maxi premium anyar ini bakal diluncurkan pada akhir tahun 2019 mendatang. Para penggemar sendiri sebelumnya juga sudah banyak yang memamerkan rendering penampakan NMAX 2019.

Yamaha NMAX – www.olx.co.id

Terlebih karena beberapa waktu lalu sempat beredar blue print yang diduga kuat sebagai wujud tampilan Yamaha NMAX versi baru kelak. Salah satu media asal Thailand, Greatbiker pun telah memprediksi kapan Yamaha NMAX baru ini akan beredar di jalanan. Jika menurut media tersebut, di Thailand sana Yamaha NMAX versi facelift kemungkinan baru muncul pada akhir tahun 2019.

Nah, menariknya, Greatbiker memperkirakan jika waktu perilisan Yamaha NMAX di Negeri Gajah Putih adalah setelah Yamaha NMAX baru tersebut diluncurkan terlebih dahulu di . Jika prediksi tersebut benar, maka Yamaha NMAX versi terbaru kemungkinan sudah ada di sebelum penghujung tahun. Apalagi sebelumnya juga sempat beredar foto dari headlamp yang diduga merupakan milik Yamaha NMAX baru.

Sebagai informasi, Yamaha NMAX sendiri pertama kali diluncurkan tahun 2015 lalu. Tampil sebagai matik premium, NMAX berhasil laris di pasaran selama bertahun-tahun. Meskipun bodinya bongsor, rupanya banyak di Indonesia yang jatuh cinta dengan NMAX sampai saat ini. Angka penjualan yang tinggi ternyata jadi salah satu alasan mengapa PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) terus menjual model yang sama selama bertahun-tahun.

“Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan penyegaran, usai NMax empat tahun dipasarkan di Tanah Air,” demikian seperti dilansir 100kpj. Tampilan pesaing PCX 150 ini kabarnya akan mengalami perubahan. Menurut bocoran di dunia maya, tampilan NMAX teranyar akan dibuat mirip seperti Yamaha XMAX 250.

YIMM pun akan menyematkan sejumlah canggih pada NMAX, seperti starter tanpa anak kunci sampai start stop system. Tetapi untuk jantung pacunya masih menggunakan mesin 1 silinder dengan 155 cc yang ditunjang dengan teknologi Blue Core.

   
Penulis: