Makin Mewah & Elegan, Yamaha Luncurkan Lexi S Anyar dengan Aksen Emas

 40 views

Jakarta – Dalam rangka meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK), PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) merilis terbaru dari skuter matic MAXI Yamaha Lexi S pada Sabtu (29/6) kemarin. Tampilan Lexi S jadi semakin mewah berkat sentuhan emas di beberapa bagian. Pihak YIMM sendiri mengklaim jika matik anyar itu mengusung , elegan, dan luxury.

Yamaha Lexi S – .kompas.com

Tampilan Yamaha Lexi S disebut terinspirasi dari TMAX warna hitam. Adapun warna dan grafis baru yang disematkan pada Lexi S dan Lexi S ABS disebut ‘MAXI Signature’. Edisi khusus MAXI Signature hadir dengan warna Matte Black yang merupakan warna khas MAXI serta dilengkapi aksen warna emas. Kombinasi kelir tersebut diklaim mempertegas image mewah dan berkelas serta memberi kebanggaan untuk para penggunanya.

“Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI),” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dilansir Liputan6.

Kesan mewah pun diperkuat melalui logo Lexi S yang ada di bagian body motor dan sentuhan warna emas di bagian peleknya. Selain itu, ada pula penyematan logo emblem emas, cover speedometer emas, dan jahitan emas di sisi jok motor. “Lexi kaya akan , ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor sekelas, dan tentu MAXI dengan akselerasi dan menyamai Nmax,” sambung Dyon.

Guna menawarkan pilihan yang beragam pada konsumen, pihak PT YIMM pun menghadirkan Lexi S dengan varian warna lain seperti Matte Red, Matte Blue, dan White Metallic. Ketiga varian tersebut juga sudah dilengkapi dengan gold cast wheel dan gold emblem. Untuk urusan , Yamaha membanderol Lexi S ABS MAXI Signature di angka Rp 26,5 juta. Sedangkan tipe Lexi S MAXI Signature dijual seharga Rp 23.745.000, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: