Marquez Bocorkan AHM Bakal Luncurkan Honda Africa Twin Hari Ini!

Karawang – Duo pembalap , Marc Marquez dan Dani Pedrosa kemarin, Kamis (2/2) sukses membuat heboh saat mengunjungi Honda yang berlokasi di Karawang.

Honda Africa Twin – derestricted.com

 

“Senang dapat kembali ke Indonesia. Sudah beberapa kali saya datang ke negeri ini sejak bergabung di MotoGP. Perasaan yang sama selalu saya rasakan dari besarnya dukungan dan kecintaan para fans di sini. Kali ini terasa lebih spesial karena pertama kali datang ke pabrik AHM yang luar biasa,” ujar Marquez.

“Kami baru saja mengunjungi pabrik Honda terbesar dan tercanggih di dunia yang sangat mengagumkan. Saya semakin paham betapa pentingnya motor bagi masyarakat Indonesia dan bagaimana besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP. Kami juga telah melihat supersport line untuk All New CBR250RR serta berfoto bersama para karyawan di sini,” sahut Pedrosa.

Dua pembalap Honda di ajang MotoGP ini pun sempat bercengkerama dengan para karyawan di pabrik PT AHM Karawang, Jawa Barat. Keduanya juga berkunjung ke fasilitas produksi tercanggih untuk merakit , All New Honda CBR250RR.

Menariknya, pihak AHM juga akan meluncurkan salah satu terbaru di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Marquez pun sempat membocorkan bahwa AHM akan membocorkan Africa Twin di Kemayoran hari ini, Jumat (3/2). “Ya, kita akan meluncurkan Africa Twin di sana. Motor adventure yang bagus dari Honda,” tutur Marquez.

Motor adventure Honda CRF1000L Africa Twin pertama kali dipamerkan oleh PT Astra Honda Motor dalam perhelatan akbar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bulan November 2016 lalu. motor tersebut akan dijual dalam kondisi utuh (completely built up/CBU) dari Jepang. Sayangnya pihak AHM masih belum mengumumkan berapa banderol resminya. Namun diperkirakan Africa Twin akan dipasarkan dengan sekitar Rp 500 jutaan.

   
Penulis: