Suzuki Pamerkan 11 Motor & Beri Promo Menarik di GIIAS 2017

 1099 views

Jakarta Indomobil Sales (SIS) 2W turut meramaikan gelaran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang. Sejumlah 11 ditampilkan SIS di stan seluas 64 meter persegi.

Motor Suzuki – www.otomania.com

Dalam pameran berskala internasional tersebut, PT SIS akan mengusung tema industrial supaya dapat membuat para pengunjung lebih nyaman untuk mencari tahu lebih detail seputar -produk yang dipamerkan Suzuki.

Motor yang diboyong ke GIIAS 2017 antara lain Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All-new Satria F150, Smash FI, dua dari kategori motor skutik seperti Address dan Nex. Sementara itu, SIS juga menampilkan motor besar mereka yakni GSX-R1000 dan GSX-R150 balap Asia Road Racing Championship (ARRC).

“Hadirnya produk-produk roda dua Suzuki di GIIAS 2017, merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia, untuk terus memberikan pilihan terbaik bagi mereka. Kami percaya diri dengan ditampilkannya produk tersebut, dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup roda dua masa kini,” kata Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Department Head, Selasa (8/8) seperti dilansir Otospirit.

Selain memamerkan sejumlah andalannya, Suzuki juga turut menawarkan Suzuki Genuine Accessories (SGA) termasuk apparel rider, Suzuki Genuine Parts (SGP), dan Suzuki Genuine Oil (SGO) yang disebut-sebut dapat menunjang penampilan dan performa konsumen setia Suzuki. Di samping itu, Suzuki juga menyediakan berbagai hadiah menarik melalui program Ready to MotoGP. Setiap melakukan pembelian motor Suzuki, konsumen berkesempatan memperoleh 1 kupon undian untuk menonton ajang MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Oktober 2017 mendatang.

Tak ketinggalan, Suzuki pun memberikan kemudahan pembelian unit motornya dengan uang tanda jadi ringan sebesar Rp 100 ribu saja dan konsumen nantinya akan langsung memperoleh souvenir dari Suzuki. Bahkan Suzuki juga menyiapkan merchandise menarik usai unit motor yang dipesan diterima oleh konsumen. Para pengunjung di GIIAS 2017 diizinkan untuk melakukan test tide motor-motor yang dipamerkan Suzuki.

   
Penulis: