Usung Warna Anyar, Berapa Harga Kawasaki Versys-X 250 Model 2018?

Sepeda-.info - asal , , melakukan penyegaran pada touring mereka, Versys-X 250. Untuk tahun 2018, motor ini bakal tampil dengan warna baru yang menurut rencana bakal dirilis di pasaran Negeri Sakura mulai 1 Oktober 2017 mendatang. Langkah ini dilakukan agar Versys-X 250 tetap mendapat hati di tengah pertarungan sengit di segmen adventure.

Kawasaki Versys-X 250 – kawasaki-motoart.com

Untuk varian standar ABS, Kawasaki Versys-X 250 model 2018 bakal mendapatkan warna baru hitam metalik graphite grey dengan kode BK1 serta warna hijau metalik graphite grey. Sementara, varian Versys-X 250 Tourer mendapat seragam anyar yang lebih sangar, yaitu hitam metalik campuran graphite grey, sekaligus menjadi flagship motor yang telah didukung dengan pelindung mesin, lampu kabut (opsional), serta panier dan top box itu.

Selain warna anyar, tidak ada perubahan lain yang dilakukan Kawasaki untuk motor petualang mereka tersebut. Di bagian jantung pacu, sepeda motor ini tetap membawa mesin tipe 4-stroke, liquid-cooled, parallel twin, DOHC, 8 katup, berkapasitas 249cc. Tenaga mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan, serta bahan bakar fuel injection.

Untuk bertarung di medan off-road dan menawarkan kenikmatan berkendara tingkat tinggi di segala situasi, pabrikan juga telah melengkapi Versys-X 250 dengan engine guard, hand guard, standar tengah, hingga DC outlet untuk keperluan berbagai gadget milik pengendara. Sementara, di bagian kaki-kaki, terpasang suspensi teleskopik 41 mm di bagian depan dan suspensi uni-track di sisi belakang.

Di pasar Jepang, Kawasaki bakal melepas Versys-X 250 model 2018 dengan warna anyar mulai tanggal 1 Oktober mendatang. Motor ini ditawarkan dengan mulai 680.440 yen atau sekitar Rp77,5 jutaan untuk model Standar dan 680.040 yen atau Rp82,75 jutaan untuk model Tourer. Belum diketahui apakah PT Kawasaki Motor berencana memboyong varian gres Versys-X 250 ke Tanah Air atau tidak.

   
Penulis: