Skutik Bongsor Kymco Bertampang Futuristik dipamerkan di Tokyo

 1200 views

Tokyo, Jepang – Lama tak terdengar kabarnya di , Kymco kembali unjuk gigi di ajang pameran Tokyo Motorcycle Show 2016. Kali ini, Kymco memperkenalkan sebuah seri bongsor terbaru mereka yang diberi nama Kymco K50 Concept.

kymco k50 concept – www.harianaceh.co.id

 

Sekilas pandang, Kymco K50 Concept tampak seperti robot. Sudut-sudut tajam dengan kontras ala tunggangan futuristik ditampilkan dengan elegan.

Dikutip dari Jorsindo, matik ini memang sengaja diciptakan untuk menyuguhkan performa kelas atas. Mengusung konsep Super Touring, atau yang biasa disebut Gran Turismo (GT) di kelas roda empat, Kymco K50 dijamin sangat nyaman dikendarai.

Motor besutan perusahaan manufaktur Taiwan ini juga menawarkan sejumlah keunggulan, diantaranya bermesin DOHC silinder ganda, berpendingin cairan, memiliki titik gravitasi yang rendah, serta posisi mesinnya yang tersembunyi di balik sasis. Terlebih, motor gambot ini dilengkapi 2 mode berkendara dengan panel serba digital.

Sayangnya, belum didapat mendetail dari matik terbaru Kymco ini. Banyak yang menduga motor ini akan diluncurkan dengan berkapasitas 500cc.

Kymco sendiri sempat menjadi salah satu pelopor motor matik di Indonesia. Namun, krisis finansial yang melanda PT Kymco Lippo Motor selaku APM Kymco di Indonesia, memaksa perusahaan tersebut berhenti beroperasi. Di luar negeri, brand Kymco masih tetap berjaya, termasuk di pasar Eropa.

   
Penulis: