Motor Bebek Honda Supra X 125 FI Kini Punya Varian Warna Baru

Jakarta – Awal tahun ini tampaknya gencar untuk melakukan penyegaran terhadap berbagai model motor andalannya. Kali ini (AHM) memberikan pilihan dan striping baru untuk sepeda motor Supra X FI, yaitu Quantum Matte Black. Warna tersebut dihadirkan untuk CW (cast wheel). Sedangkan stripe baru dihadirkan pada warna Energetic Black untuk CW dan SW (spoke wheel).

Honda Supra X 125 FI – www.top1.co.id

 

Untuk urusan model dan motor bebek versi 2017 ini masih sama seperti sebelumnya. Hanya saja, tampilan stripe terbaru yang tajam dan minimalis membuat Supra X 125 FI kini terkesan lebih sporty dan mewah.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, Honda Supra adalah tipe motor bebek yang sudah sejak lama disukai oleh konsumen Indonesia. Sejak pertama kali dirilis tahun 1997 silam, Supra series telah terjual hingga 14,6 juta unit di Tanah Air.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya fungsional untuk menunjang aktivitas harian,” tutur Margono, Rabu (22/2).

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125 cc – 4 tak SOHC dengan PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Konsumsi bahan bakar motor bebek ini dengan metode pengukuran ECE R40 mencapai 57,2 km/liter.

Honda Supra X 125 FI versi baru juga sudah dilengkapi dengan fitur soket pengisian baterai ponsel, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis untuk membuka jok dan foldable hook, serta lampu belakang LED.

Versi baru Honda Supra ini dijual dengan Rp 17,8 juta untuk tipe CW warna Quantum Matte Black dan Energetic Black. Sedangkan tipe SW warna Energetic Black dibanderol seharga Rp 16,75 juta (OTR Jakarta). Pihak AHM memiliki target penjualan sekitar 12.000 unit Honda Supra X 125 FI per bulan.

Baca juga:   Resmi Dirilis, Harga Honda Super Cub C125 Bikin Geleng-Geleng Kepala
   
Penulis: