Usung Fitur Kekinian, Honda Pamerkan Super Cub C125 2018

 1503 views

Sepeda-.info – Pabrikan asal , , akhirnya resmi memamerkan motor bebek Super Cub C125 2018 untuk menarik perhatian konsumen yang ingin bernostalgia di era 1970-an hingga 1980-an. Pertama kali diluncurkan di Tokyo, sepeda motor klasik ini kemudian resmi menyapa publik Thailand lewat ajang Bangkok International Motor Show 2018.

Honda Super Cub C125 2018 – www.motorradonline.de

Secara tampilan, sepeda motor ini memang tidak mengusung perubahan yang berarti selama kurang lebih 60 tahun terakhir, dengan desain yang kecil serta ukuran yang kompak, yang sempat membuat kuda besi tersebut menjadi hits dan sukses di pasaran. Namun, detail sepeda motor didesain ulang dalam gaya yang lebih modern dan .

Menyita perhatian pengunjung pameran yang datang, Super Cub C125 ini dibuat sebagai penanda kisah sukses Honda yang telah menjual berhasil menjual lebih dari 100 juta unit Super Cub di seluruh dunia. Di balik tampang yang , sederet fitur modern disematkan perusahaan berlogo sayap mengepak, termasuk lampu LED, smart key, pembuka jok otomatis, panel LCD dengan odometer, dan handle bar yang ergonomis.

Sementara, untuk sektor jantung pacu, sesuai namanya, Honda Super Cub C125 membawa mesin berkapasitas 125cc, 4-stroke, silinder tunggal, pendingin udara, injeksi. Mesin tersebut kabarnya juga menerima sentuhan teknologi kekinian dari Honda sehingga lebih bertenaga dan irit dalam pemakaian bahan bakar.

Sekadar informasi, Honda pertama kali meluncurkan Super Cub ke pasaran internasional pada tahun 1958 silam, yang kala itu dijual sebagai model Honda 50. Motor ini memiliki desain langkah yang unik, yang memungkinkan kemudahan penggunaan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan sepeda motor tradisional. Kemudahan tersebut membuat Super Cub terus diproduksi dan dijual di lebih dari 160 negara di seluruh dunia.

   
Penulis: