Dilengkapi Gigi Mundur, Segini Harga Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced Terbaru

Jakarta – PT Piaggio Indonesia lagi-lagi meluncurkan baru. Pada Jumat (25/9), matic roda 3 bernama Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced mengaspal di Tanah Air. skutic beroda tiga ini begitu menarik karena sudah dilengkapi dengan standar berupa gigi mundur (reverse gear) untuk memudahkan para pengendara.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced – www.clubeportuguesmotociclismo.pt

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sengaja dihadirkan dengan premium yang disempurnakan dengan gigi mundur untuk membantu pengemudi ketika parkir di tempat yang sempit. roda tiga ini disebut-sebut lebih canggih dibanding versi sebelumnya yang meluncur di Indonesia tahun 2017.

“Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premium dengan mutakhir dan desain mewah ala Italia yang istimewa. Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, seperti dilansir Suara.

“Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan rasa yang eksklusif. Menjadikannya sangat cocok untuk individu berkelas yang mencari petualangan dalam gaya paling canggih,” sambung Marco.

Motor third wheeler Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced juga ditunjang dengan berbagai fitur baru. Misalnya headlamp yang sudah mengadaptasi teknologi LED, rem anti-lock braking system (ABS) yang terintegrasi dengan kontrol traksi ASR (anti-slip regulation), hingga fitur roll lock pada suspensi depan yang memudahkan pengendara ketika sedang memarkir motor tanpa harus memijakkan kaki ke permukaan jalan.

Sedangkan untuk urusan jantung pacu, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced menggunakan mesin baru dengan kapasitas 500 cc 1-silinder HPE (High Performance Engine) berpendingin cairan. Mesin itu diklaim dapat menyemburkan tenaga sebesar 44,2 dk, lebih tinggi 14% dari mesin 500 cc pada generasi sebelumnya.

Yang lebih menarik lagi, motor ini dipersenjatai pula dengan mode berkendara melalui Ride-by-Wire, yaitu ECO dan Standar. Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced hadir dalam Oro Opaco (emas) dan dipasarkan dengan Rp360 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca juga:   Gara-Gara Corona, Kawasaki Indonesia Tunda Peluncuran Motor Ninja ZX-25R
   
Penulis: