Yamaha All New NMax 155 Connected ABS Kini Juga Dapat Warna Prestige Silver

Jakarta – PT Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada maxi andalannya, All New NMax 155 Connected ABS. Motor skuter matic bertubuh bongsor itu kini memperoleh tambahan baru, yakni Prestige Silver. tersebut sebelumnya eksklusif hanya ada untuk Yamaha Nmax tipe Connected (non-ABS).

Yamaha NMax Connected Prestige Silver – pertamax7.com

Kehadiran warn Prestige Silver tentunya menambah warna untuk konsumen yang sebelumnya sudah ada, seperti Maxi Signature Black dan Matte Blue. Prestige Silver sendiri merupakan warna spesial yang dikembangkan oleh Yamaha Indonesia supaya dapat mengekspos lekukan body motor secara lebih maksimal, sehingga tampak lebih mewah dan elegan. warna itu sebelumnya telah disematkan pada Yamaha Lexi S, All New Aerox 155 Connected ABS, All New NMax 155 Standard Upgrade dan GEAR 125 S.

“Sejak diperkenalkan pertama kali warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada All New NMAX 155 Connected/ABS. Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen ke depannya dan dapat menjadi trend setter seperti halnya warna Maxi Signature Black saat ini,” kata Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, seperti dilansir Detik.

Tak hanya merilis warna anyar Prestige Silver untuk varian All New NMax 155 Connected ABS, Yamaha juga memberi penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini diklaim lebih maskulin dan berkelas. Pasalnya, kelir hitam pada body dan warna emas pada velg roda sekarang dirancang sedikit lebih glossy atau mengilap.

Untuk urusan jantung pacu, Yamaha All New NMax 155 Connected ABS masih mengedepankan spesifikasi yang sama seperti sebelumnya, yakni Blue Core 155 cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). itu diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimum 11.3 kW per 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm per 6.500 rpm. Adapun Nmax 155 Standard dibanderol Rp29,75 juta, Yamaha Nmax 155 Connected (non-ABS) harganya Rp31 juta, dan Yamaha Nmax 155 Connected/ABS Rp33,75 juta.

Baca juga:   Motor 600cc Kelas Premium yang Mengaspal di Indonesia
   
Penulis: