Resmi Mengaspal, Ini Harga Vespa Primavera S & Sprint S Terbaru

 113 views

Jakarta – PT Indonesia akhirnya merilis sepeda motor terbaru generasi ‘S’ dari Primavera dan Sprint. Peluncuran kedua baru ini berlangsung pada Kamis (4/4) lalu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 8 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, seperti dilansir Detik.

Vespa Sprint S – pchpower.com

“Untuk Primavera S, harganya Rp 45,5 juta. Lebih mahal Rp 2,5 juta dari reguler. Sementara, Sprint S harganya Rp 48 juta, juga lebih mahal Rp 2,5 juta dari reguler. Garansinya tiga tahun untuk pemeriksaan berkala,” sambung Marco.

Vespa generasi S ini hadir dengan teknologi baru, pilihan teranyar dan tampilan yang menambah kesan serta karakter berani sekaligus sporty pada Vespa Primavera dan Sprint. “Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” papar Marco.

Lebih lanjut Marco menjelaskan, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dirancang untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter sekaligus ingin menunjukkan diri dengan cara yang berbeda dan mendefinisikan keunikan gaya mereka sendiri. Sedangkan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukkan untuk mereka yang suka petualangan.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Red Profondo, Black Vulcano dan White lnnocenza. Sedangkan Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dalam 3 pilihan warna, Grey Materia, Blue Vivace, dan Black Vulcano.

Mengenai minimnya pembaruan pada Primavera dan Sprint, Marco mengaku bahwa pihak Piaggio Indonesia memang sengaja melakukannya. Hal ini penting guna menjaga detail dan ciri khas dari kedua matic tersebut. Terlebih karena sosok Primavera dan Sprint pun sangat penting untuk Piaggio Indonesia. “Primavera dan Sprint adalah core product kami. Dua produk ini selalu kami andalkan. Soal angka, lebih dari 50 persen kami, berasal dari dua tersebut,” tegasnya.

   
Penulis: