Royal Enfield Rilis Motor Balap Klasik Interceptor INT 650 & Continental GT 650

Milan memberikan kejutan dalam ajang EICMA (Esposizione Internazionale del Ciclo, Motociclo, Accessori) di Rho-Pero, Fiera Milano, Italia. Pada EICMA 2017, menghadirkan 2 varian sepeda , yakni Interceptor INT 650 dan Continental GT 650. Seperti ciri khas selama ini, Interceptor dan Continental mengusung gaya retro namun telah didesain ulang agar bernuansa lebih .

Royal Enfield unveils Interceptor INT 650 and Continental GT 650 – timesofindia.indiatimes.com

Menurut CEO Royal Enfield Siddhartha Lal, Interceptor INT 650 telah menggabungkan ketangkasan, kekuatan, gaya, dan ergonomi yang baik. “Sangat menyenangkan untuk mengendarainya dan Anda akan selalu tersenyum saat mengendarainya,” ujar Siddhartha, Rabu (8/11), seperti dilansir Detik.

Dua baru Royal Enfield berkubikasi 650 cc tersebut memang diketahui mempunyai sejarah yang panjang. Misalnya saja seri Interceptor yang mulanya diproduksi tahun 1960-an untuk dipasarkan di Amerika Serikat. Sementara itu, Continental GT adalah motor yang terinspirasi dari pembalap Kafe racer tahun 1950-an.

Siddhartha mengaku jika pihaknya ingin memimpin dan memperluas segmen motor kelas mid-weight (250-650 cc) secara global dan ia pun optimis bahwa Interceptor INT 650 dan Continental GT 650 dapat diandalkan. Meski kini basis pelanggan terbesar Royal Enfield di India, ia yakin jika motor-motornya bisa menarik pelanggan dari negara-negara Asia Tenggara dan Amerika Latin. “Bagi kami, ini menandai awal babak baru di Royal Enfield,” beber Siddhartha.

Interceptor INT 650 menggunakan ban depan dan belakang dari Pirelli. Kemudian motor ini dilengkapi 2 peredam kejut serta rem cakram ABS di depan dan belakang. Interceptor INT 650 memiliki ground clearance 174 mm dan tinggi kursi 804 mm. Dengan adanya tabung baja khusus juga menjadikan Interceptor INT 650 cocok untuk dikendarai di perkotaan.

Sementara itu, seri Continental GT 650 telah menjadi portofolio Royal Enfield sejak 2013. “Menjadi otentik, mudah diakses dan menciptakan sepeda motor yang menggugah, merupakan inti dari semua hal yang kita lakukan. Sebagai brand, kami mendorong pembalap kami dalam berekspresi diri dan eksplorasi. Gagasan inilah yang mereka hadapi, bahkan sebelum mereka membeli motor kita. The new 650 akan membantu kami memperkuat proposisi ini lebih jauh,” ungkap Presiden Royal Enfield Motor Rudratej ‘Rudy’ Singh.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Royal Enfield Rilis Motor Balap Klasik Interceptor INT 650 & Continental GT 650" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *