Suzuki Rilis Warna Baru untuk All New Satria F150

Jakarta – Usai meluncurkan skuter matic NEX II, tahun 2019 ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga melakukan pembaruan pada Suzuki Satria F150, Kamis (26/9). SIS menawarkan pilihan dan striping baru untuk tipe Satria F150 Special Edition dan Satria F150 Predator.

Suzuki All New Satria F150 – oto.detik.com

Adapun untuk Satria 150 Special Edition kini hadir dengan warna matte Triton Blue, Titan Black Rogue Red C W, dan Brilliant White. Sementara itu, All New Satria F150 Predator hadir dengan warna Solid Black dan warna baru Matte Stellar Blue.

“Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” ujar Dept Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9), seperti dilansir Detik.

Kedua varian tersebut memiliki perbedaan . Pada varian Special Edition kini dilengkapi dengan alarm dan color casting wheel, sedangkan untuk varian Predator fiturnya berupa alarm, USB charger, dan 3D emblem logo. Akan tetapi, baik varian All New Satria F150 Special Edition dan Predator masih mengusung berkapasitas 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) yang ditunjang fuel injection.

Para konsumen yang tertarik untuk meminang sepeda motor Suzuki All New Satria F150 ini sudah bisa memesan unitnya mulai pertengahan bulan Oktober 2019 mendatang. Untuk urusan , All New Satria F150 dijual dengan Rp24.795.000 untuk varian Special Edition dan Predator, berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Yohan mengakui bahwa sosok Satria F150 hingga kini masih menyumbang angka penjualan tertinggi untuk Suzuki di . Bahkan motor ayago (ayam jago) tersebut meningkatkan total penjualan hingga 40%. “Masih jadi karena memang cukup legend lah. Satria mungkin sekitar 40 persen lah,” tandas Yohan.

   
Penulis: