Skutik Bergaya Eropa Peugeot Django Hadir dengan Warna & Varian Baru

Jakarta – Distributor resmi di Indonesia, Stokeswood Group belum lama ini resmi meluncurkan 2 terbaru dari motor skuter matic Django. Kehadiran terlaris Motocycles di Indonesia ini diharapkan akan jadi anyar untuk yang mendambakan bergaya Eropa.

Peugeot Django – kit.honestjohn.co.uk

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan dua varian baru dari Django. Yang pertama adalah varian baru Django Classic dengan Mad Grey yang akan menambah line up standard Django yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure,” ujar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia, Jumat (18/10), seperti dilansir Liputan6.

Varian yang kedua adalah 2 warna dan baru dari line up Limited Run, Django SS yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black kini tersedia dalam 2 pilihan warna baru, yaitu Cherry Red dan Deep Ocean Blue. “Motor ini bermesin 150 cc injeksi, ABS, dan Euro 4. Untuk harganya tetap, tidak ada kenaikan dari versi sebelumnya,” kata Satya.

Peugeot Django SS sendiri hadir sebagai varian spesial. Logo yang bertuliskan angka 55 di Peugeot Django SS berkaitan dengan motor pertama Peugeot yang dirilis pada tahun 1953 silam. Nah, meski hadir dengan skema warna baru, Peugeot Django rupanya tak mengalami kenaikan harga. Adapun untuk Peugeot Django Classic dijual dengan harga Rp48,9 juta, Peugeot Django SS Rp49,9 juta, dan Peugeot Django Evasion Rp50,9 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Peugeot Motorcycles Indonesia juga memperkenalkan kerja sama pembiayaan baru dengan pihak Perum Pegadaian. “Dalam program ini, setiap pembelian motor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek,” tandas Satya.

   
Penulis: