Tahun Baru, Tampilan New Honda Vario eSP Dapat Penyegaran

 426 views

Jakarta – Setelah dirilis pertama kali tahun 2006 silam, sepeda skuter matik (skutik) andalan , Vario series akan kembali memperoleh penyegaran berupa grafis dan kombinasi warna baru yang tampilannya lebih trendi.

Tampilan New eSP – www.beritasatu.com

 

Penyegaran ini dilakukan pada seluruh strip CBS (Combi Brake System) dan CBS-ISS (Idling Stop System). Honda menawarkan pilihan warna terbaru lewat kombinasi yang elegan antara front fender dan body dengan diaplikasikannya warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dipadukan untuk Estilo Black, dan warna abu-abu dipadukan dalam varian Glam Red.

“Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran untuk New Honda Vario eSP. Secara konsisten, kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan ,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya, di Jakarta, Rabu (4/1).

Lebih lanjut Margono mengungkapkan bahwa skutik Honda Vario Esp telah terjual lebih dari 9,1 juta unit (year to date Oktober 2016 sebanyak 9.063.137 unit) di . Menurutnya, Vario disukai konsumen karena mempunyai dan ukuran body yang cocok untuk kendaraan sehari-hari (Fit Size Commuter) dan sudah menggunakan Combi Brake System (CBS) yang mampu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Selain itu Vario juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) yang membuat tak bisa dinyalakan bila dalam posisi turun, serta adanya Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor langsung tancap gas ketika dihidupkan dan membuat motor tetap diam ketika berhenti di tanjakan.

New Honda Vario eSP dibanderol dengan Rp 16.150.000 (CBS) dan Rp 16.950.000 (CBS-ISS OTR Jakarta) untuk pilihan warnanya tersedia dalam Estilo Black, Glam Red, dan Grande White. Sedangkan warna Advance Matte Gray dijual seharga Rp 16.250.000 (CBS) dan Rp 17.050.000 (CBS-ISS) OTR Jakarta.

   
Penulis: