Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Segini Harganya

 133 views

Sepeda-motor.info – Di tengah gempuran matik dan sport bike, PT Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) tetap percaya diri melemparkan bebek ke pasaran dalam negeri. Baru-baru ini, perusahaan merilis varian teranyar Jupiter Z1 yang memakai dan baru dan dilepas dengan mulai Rp19,020 jutaan per unit.

Yamaha Jupiter Z1 – m.jpnn.com

“Deretan motor Yamaha di segmen moped masuk daftar favorit masyarakat Indonesia karena dibekali keunggulan yang sesuai kebutuhan market Tanah Air, salah satunya adalah Jupiter Z1,” tulis PT YIMM dalam situs resminya. “Melihat antusiasme tersebut, di tahun 2022 ini, Yamaha melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1 yang semakin mempertegas karakter motor ini.”

Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik yang kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif, dan . Warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red tampil dengan sentuhan grafis abu-abu, sedangkan warna Metallic Cyan punya grafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

“Motor bebek atau moped Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian. Salah satu yang digemari konsumen hingga kini adalah Jupiter Z1 yang memiliki beragam keunggulan,” papar Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro. “Kami harapkan pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1.”

Jupiter Z1 dikatakan sebagai motor moped unggulan yang memiliki karakter racy sangat cocok menjadi pilihan para pencinta racing dan berjiwa sporty. Performa yang bagus dan durability optimal membuatnya selalu digemari oleh masyarakat untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun daerah. Ketangguhan motor ini layak disebut sebagai ‘penakluk jalanan’ sehingga dapat diandalkan mengantarkan konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.

Karena hanya mengubah baju, dapur pacu Jupiter Z1 masih sama seperti generasi sebelumnya. Yamaha tetap menanamkan 4-stroke, SOHC, silinder tunggal, pendingin udara, berkapasitas 113,7cc. Dengan modal tersebut, motor ini dikatakan dapat menyemburkan tenaga maksimal 7,4 kW pada putaran 7.750 rpm dan mencapai torsi puncak di angka 9,8 Nm pada putaran 6.750 rpm.

Baca juga:   Ducati Scrambler 1100 Special Mejeng di Geneva Motor Show 2018
   
Penulis: