Yamaha MX King 150 Hadir dengan 3 Warna Baru yang Agresif & Sporty

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) mengawali tahun 2021 ini dengan meluncurkan 3 baru untuk Yamaha MX King 150. Dengan ubahan anyar tersebut, motor bebek andalan pabrikan asal Jepang ini tampil makin agresif, sporty, dan tentunya segar.

Yamaha MX King 150 – id.m.wikipedia.org

Adapun 3 warna yang dirilis adalah Aggressive Red yang diklaim cocok untuk kalangan anak muda yang ingin menjadi pusat perhatian saat berkendara. Kemudian ada kelir Active Blue yang jadi ciri khas warna Yamaha Racing. Terakhir, warna Sporty Black Yellow yang bisa menjadi bagi konsumen yang ingin tampil beda.

“Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ucap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kamis (14/1), seperti dilansir Liputan6.

Yamaha Indonesia merancang motor yang agresif sporty ditunjukkan lewat kombinasi striping yang tajam, down force line angle dan grafis asymmetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Perpaduan itu pula yang akhirnya menghasilkan tampilan motor yang gagah dan kental dengan gaya sporty.

Selain tampilan warna, rupanya Yamaha Indonesia tak melakukan ubahan apapun pada sektor . Yamaha MX King 150 masih mengusung berkapasitas 150 cc, liquid cooled 4 stroke, SOHC, single cylinder. fuel injection tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Kehadiran Yamaha MX King 150 dengan 3 warna baru ini sekaligus menjadi pesaing berat dari Supra GTR 150. Motor Yamaha MX King 150 teranyar dijual dengan Rp24.075.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   KTM Bakal Bikin Skuter Listrik dari Basis Bajaj Chetak?
   
Penulis: