Yamaha Vixion Usung Warna Baru, Tampil Lebih Ngejreng

 50 views

Sepeda-.info – Mengawali bulan Maret 2021, PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan terbaru untuk salah satu andalan mereka, Vixion. berkapasitas 150cc tersebut sekarang hadir dengan warna Matte Blue yang terinspirasi model Yamaha MT Series, yang tampak lebih ngejreng. Di pasaran, ini dilepas dengan Rp27.945.000 (OTR Jakarta).

Yamaha Vixion Warna Baru – oto.detik.com

Dalam rilis pers kepada awak media, Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang semakin menonjolkan karakter sporty yang sudah melekat kuat pada motor sport telanjang tersebut. Warna Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah, dan elegan. Sementara, warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik, memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami, seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru,” tutur Manager Public Relations, YRA, Community PT YIMM, Antonius Widiantoro. “Tampilannya yang semakin menarik dengan karakter sport yang kuat, semakin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen.”

Sementara, untuk urusan dapur pacu, Yamaha Vixion masih membawa yang sama seperti model sebelumnya. Kuda besi ini dibekali dengan kapasitas 150cc, 4 katup, fuel injection. Dengan modal tersebut, Vixion diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 12,2 kW pada putaran 8.500 rpm dan menggapai torsi puncak di angka 14,5 Nm pada putaran 7.500 rpm.

Sepeda motor tersebut juga sudah didukung dengan fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan). Dengan fitur ini, juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan downshift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.

Baca juga:   Inilah AJP PR5 250 Enduro, Pemain Baru di Segmen Motor Trail Tanah Air
   
Penulis: