YIMM Rilis 4 Warna Baru Bernuansa Matte untuk Yamaha XMAX

 292 views

Jakarta – Peminat matic premium di Indonesia memang cukup besar. Oleh sebab itu PT Indonesia Manufacturing (YIMM) memutuskan untuk memberikan penyegaran pada salah skutik bongsor andalannya, Yamaha XMAX. Demi memanjakan para , PT YIMM menghadirkan 4 baru untuk skutik maxi berkapasitas 250 cc tersebut.

Yamaha XMAX – www.yamaha-motor.eu

Pilihan warna yang dihadirkan kini didominasi dengan nuansa matte, yakni Matte Red, Matte Black, Matte Silver, dan Matte Blue. Yamaha Indonesia sengaja meluncurkan warna matte lantaran warna tersebut sedang naik daun dan menjadi tren di industri kendaraan premium. Meski mengalami ubahan warna, dari segi teknis rupanya Yamaha XMAX masih mengusung spek yang sama seperti sebelumnya.

“Setelah Hari Raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena Xmax motor yang populer dan berkualitas tinggi. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline Xmax yaitu ‘The Ultimate Pride’. Istimewanya lagi bisa dipesan online mulai 1 Juli 2018,” kata Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT YIMM, Kamis (28/6), seperti dilansir Detik.

Lebih lanjut Setogawa menjelaskan bahwa inspirasi warna baru bernuansa matte ini selarang dengan TMAX di Eropa, terutama Matte Blue yang merupakan hero bike skutik premium tersebut di Eropa. Sementara itu, warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan untuk pasar global, sedangkan Matte Red adalah warna khusus untuk negara ASEAN untuk menggantikan warna sebelumnya, yakni Racing Yellow.

“Menyegarkan tampilan XMAX dengan warna baru merupakan cara ampuh untuk menambah daya tariknya dan memenuhi kebutuhan konsumen,” ungkap Setogawa. Calon konsumen yang tertarik untuk meminang Yamaha XMAX dengan warna baru ini dapat melakukan pemesanan atau order secara online pada hari Minggu, 1 Juli 2018 mendatang mulai jam 10.00 WIB melalui situs resmi www.yamahamotoronline.co.id.

   
Penulis: