Motor Aprilia 660 Series & Moto Guzzi Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia!

Jakarta – PT Piaggio selaku pemegang Aprilia dan Moto Guzzi di Tanah Air akhirnya resmi merilis sepeda motor pada Rabu (8/9) kemarin. Total ada 4 unit motor baru yang mengaspal di Indonesia, yaitu Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone, dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Aprilia 660 Series – goozir.com

“Piaggio Indonesia selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru kami ke Indonesia, kami memiliki tujuan untuk memberi kontribusi terhadap pengembangan dan antusiasme di dalamnya. Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Rabu (8/9), seperti dilansir Detik.

Adapun teranyar dari Aprilia 660 dirancang secara inovatif langsung dari Noale, Italia. ini hadir dalam dua model, yakni Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang memiliki persamaan dari segi DNA balap. “Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberi pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara,” papar Marco.

Sedangkan Aprilia RS 660 dihadirkan sebagai motor dengan performa balap yang responsnya gesit dan agresif, ditunjang dengan terbaru. Di sisi lain, Aprilia Tuono 660 diklaim sebagai yang cocok untuk berkendara sehari-hari dan touring jarak jauh.

Kemudian, Moto Guzzi V7 Stone mempunyai menawan yang ditunjang -fitur modern. “Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sementara Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik,” imbuh Marco.

Nah, untuk Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) didesain untuk perjalanan yang penuh petualangan. Motor maxi enduro yang tangguh dan praktis ini menawarkan motor untuk perjalanan dalam berbagai kondisi medan.

Adapun harga Aprilia RS 660 dibanderol Rp650.000.000 on the road Jadetabek, dengan warna Lava Red dan Acid Gold. Kemudian Aprilia Tuono 660 harganya Rp630.000.000 OTR Jadetabek, dengan warna Concept Black dan Iridium Grey.

Sedangkan model Moto Guzzi V7 Stone dipasarkan seharga Rp535.000.000 on the road Jakarta, dengan pilihan warna Nero Ruvido dan Arancione Rame. Untuk Moto Guzzi V85 TT Travel harganya Rp700.000.000 on the road Jakarta dengan satu pilihan warna Sabbia Namib.

Baca juga:   KTM Duke 250, Naked Bike Liar dan Sporty
   
Penulis: