Honda CRF250R Edisi 2022 Mengaspal, Lebih Ringan dan Kuat

 110 views

Sepeda-.info – Pabrikan asal Jepang, , resmi meluncurkan CRF250R untuk 2022. Dengan menampilkan sejumlah perubahan pada dan sasis, motor trail mereka ini diklaim lebih cepat, lebih ringan, dan lebih kuat dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Untuk mereka yang berminat, Honda mematok CRF250R 2022 dengan harga USD 8.499 per unit.

Honda CRF250R 2022 – www.dirtaction.com.au

all-new ini menampilkan sejumlah perubahan mesin dan sasis yang mengarah pada peningkatan akselerasi uar, peningkatan kelincahan, dan daya tahan yang lebih baik pada jarak balapan. Target tim CRF250R 2022 adalah ambisius, dan untuk mencapai evolusi balap terbaru, para insinyur Honda memfokuskan upaya mereka untuk membuat model lebih cepat, lebih kuat, dan lebih ringan, dengan meningkatkan performa mesin, meningkatkan ketangguhan, dan memangkas bobot kendaraan.

Baca juga:   Inflator Airbag Bermasalah, Ribuan motor Honda Gold Wing di-Recall

Pengurangan bobot yang signifikan dicapai melalui pembaruan pada sasis, yang juga menawarkan peningkatan ergonomi sambil mempertahankan kecakapan penanganan seri sebelumnya. Itu, bersama dengan pembuangan yang didesain ulang dan penghematan bobot tambahan pada banyak komponen individu, menghasilkan pengurangan substansial menjadi 229 pon.

“Dengan bobot yang berkurang, peningkatan tenaga di tempat yang paling penting dan daya tahan yang lebih baik, CRF250R 2022 yang serba baru lebih kompetitif dari sebelumnya,” ujar Sports & Experiential Manager di Honda , Brandon Wilson. “Kami tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan Lawrence bersaudara dan semua pengendara merah dengannya di trek motocross di seluruh Serikat.”

Baca juga:   Honda Rilis Monkey 125 Edisi Spesial Gundam, Begini Tampilannya

Penyempurnaan juga dilakukan pada mesin CRF250R, berkapasitas 249cc, berpendingin cairan, satu silinder, double-overhead camshaft, empat katup yang diklaim mencapai kinerja dan daya tahan yang lebih besar. Secara signifikan, torsi rpm rendah ditingkatkan melalui modifikasi asupan udara, revisi valve timing, dan lubang pembuangan yang diluruskan. Perubahan tersebut menghasilkan peningkatan daya sebesar 20% pada 6.500 rpm, sambil mempertahankan tenaga top-end yang kuat.

Baca juga:   Motor Sport Legendaris Suzuki Katana Siap Meluncur di Intermot 2018!

Untuk mewujudkan potensi performa mesin sepenuhnya, ECU menyediakan pemetaan baru untuk memasok campuran udara/bahan bakar yang optimal dan waktu pengapian di semua posisi throttle dan kecepatan engine. Kontrol peluncuran yang diilhami HRC memfasilitasi holeshot yang konsisten. Sementara, suspensi depan yang dapat disetel sepenuhnya ditangani Showa, sedangkan suspensi belakang Pro-Link memiliki rasio yang direvisi dan peredam kejut Showa.

   
Penulis: