Harley-Davidson Electra Glide Revival 2021 Diproduksi Terbatas 1.500 Unit

 400 views

Jakarta – Produsen sepeda legendaris asal Milwaukee, belum lama ini menghadirkan moge ( gede) terbaru mereka, yakni Electra Glide Revival 2021. spesial tersebut rupanya hanya diproduksi secara terbatas alias limited edition sebanyak 1.500 unit saja.

Harley-Davidson Electra Glide Revival 2021 – ultimatemotorcycling.com

Salah satu hal yang menyedot perhatian penggemar tentu saja penyematan 114 V-Twin Milwaukee-Eight berkubikasi 1.868 cc. Tak cukup sampai di situ, HD juga melengkapi itu dengan sistem injeksi bahan bakar ESPI yang diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 97 tk dan torsi maksimum 160 Nm.

Baca juga:   Motor BS Elektrik Bamsoet Ikutan Mejeng di IIMS 2021, Harga di Bawah Rp10 Juta

“Selain menampilkan gaya khas cruisernya, Electra Glide Revival juga hadir dengan penuh nostalgia. Hal ini dihadirkan lewat ban yang diberi label putih di bagian bibirnya sebagai identitas resminya,” demikian seperti dilansir Motosaigon melalui Liputan6. Motor yang terinspirasi dari Electra Glide keluaran tahun 1969 silam ini juga telah dilengkapi dengan 2 side panniers dan panel bawaan yang dibalut dengan putih.

Baca juga:   Husqvarna Svartpilen 701 Nongol di Indonesia, Harga Rp331 Jutaan

Untuk urusan tampilan, Harley-Davidson Electra Glide Revival 2021 terbaru ini hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Hi-Fi Blue dan Birch White Two Colors. Kedua aksen warna itu dicampurkan dengan garis putih yang menghiasi sepanjang tutup tangki bahan bakar. Ciri khas sekaligus keistimewaan lain dari Harley-Davidson Electra Glide Revival 2021 adalah jok kulit single seater dengan skema warna hitam atau putih yang dirancang dengan desain eksentrik. Aksen krom pun dihadirkan supaya memberi nuansa mengilap di beberapa bagian.

Baca juga:   Bulan Depan Piaggio Siap Produksi Skuter Listrik Canggih Vespa Elettrica

Sedangkan untuk segi , Harley-Davidson Electra Glide Revival 2021 sudah ditunjang dengan konektivitas dan cruise control serta dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, ABS, rem tangan elektronik, Traction Control Hill Hold Control, serta Assists Hill Hold Control. Demi meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, Harley-Davidson Electra Glide Revival 2021 dilengkapi pula dengan speaker BOOM premium yang disematkan di bagian , serta terintegrasi dengan layar sentuh dan voice control. Motor yang sangat istimewa ini dipasarkan dengan harga USD29.199 untuk pasar Amerika Serikat.

   
Penulis: