Honda Rebel dan Honda CB650R Punya Warna Baru, Segini Harganya

 149 views

Sepeda-.info – Ajang Indonesia International Motor Show () Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo, Jakarta menjadi tempat yang tepat bagi banyak pabrikan untuk melemparkan anyar ke konsumen Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) pun tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan terbaru dari Honda Rebel dan Honda CB650R yang sama-sama membawa opsi anyar.

Honda Rebel Warna Graphite Black – www.gridoto.com

AHM merilis Honda Rebel dalam yang baru. Dalam penyegaran ini, gede itu hadir dengan pilihan warna Graphite Black dan Matte Jeans Blue Metallic untuk menemani varian warna Matte Axis Gray Metallic. Warna itu membalut desain Honda Rebel yang tetap mengusung gaya timeless dan berbagai fitur canggih.

Baca juga:   Honda RC166, Mahakarya Motor 4-Tak 250cc

Untuk sektor dapur pacu, Honda Rebel tetap membawa mesin seperti versi sebelumnya. Kuda besi ini dibekali dengan mesin DOHC, liquid-cooled, parallel twin cylinder, berkapasitas 471,03cc. Dengan modal tersebut, Honda Rebel dikatakan dapat meletupkan tenaga maksimal 33,5 kW pada putaran 8.500 rpm dan meraih torsi puncak di angka 43,6 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Sementara itu, Honda CB650R sekarang menerima warna Candy Chromosphere Red yang didominasi warna merah pada bodi plus front fender berwarna hitam yang semakin memperkuat tampilan sepeda motor tersebut. Sebelumnya, salah satu big bike andalan Honda tersebut membawa warna Matte Gunpowder Black Metallic.

Baca juga:   Ini Kelebihan dan Kualitas Aki Yuasa “Toplite” untuk Motor

Untuk urusan jantung pacu, karena cuma menerima update tampilan, mesin yang dibawa Honda CB650R tetap 4 silinder, DOHC, berkapasitas 650cc. Dengan modal tersebut, kuda besi ini diklaim mampu meletupkan tenaga maksimal 66,5 kW pada putaran 11.00 rpm dan mencapai torsi puncak di angka 60,7 Nm pada putaran 8.000 rpm via transmisi manual 6 percepatan.

Baca juga:   KTM 1190 Adventure, Motor Buat Para Petualang Sejati

Apabila konsumen dalam negeri tertarik memboyong Honda Rebel atau Honda CB650R terbaru, harganya tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Honda Rebel sekarang dijual PT AHM dengan harga mulai Rp191,96 juta (OTR) Jakarta, sedangkan banderol Honda CB650R mulai Rp273,335 juta, juga OTR Jakarta.

“Kami ingin terus mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam, terutama pada big bike Rebel dan CB650R,” papar Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran pers resminya. “Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendara.”

   
Penulis: