Honda Super Cub 110 Edisi 2022 Meluncur, Harganya Cuma Rp20 Jutaan

 272 views

Sepeda-.info – Baru-baru ini, Thailand resmi meluncurkan Super Cub untuk edisi 2022. Berbeda dengan varian yang beredar di yang berkapasitas 125cc, sepeda motor tersebut mengusung yang lebih kecil, yakni 110cc. Hadir dalam empat pilihan , yakni mono-tone hitam dan putih, serta two-tone merah-putih dan biru-putih, Super Cub 110 year 2022 ini ditawarkan dengan mulai 47.700 baht atau setara Rp20,5 jutaan per unit.

Honda Super Cub 110 Edisi 2022 – www.naikmotor.com

Pabrikan asal Jepang menghidupkan kembali motor legendaris Super Cub dengan versi baru. Kuda besi bergaya dengan sentuhan teknologi ini hadir dengan desain yang lebih segar. Motor bergaya tersebut masih membawa tampilan ala Super Cub tahun 1950-an dan 1960-an, dengan desain yang lebih halus dan berkelas.

Meskipun hadir dengan desain yang sangat klasik, tetapi perusahaan asal Negeri Matahari Terbit telah menyematkan sejumlah teknologi modern untuk Super Cub 110 edisi 2022 ini. Lampu depan tetap membawa desain bulat, tetapi sudah didukung dengan teknologi LED, untuk lampu dekat dan lampu jauh. Lampu sein dan kaca spion juga didesain membulat, yang menambah kesan retro kuda besi ini.

Sentuhan teknologi modern lainnya terlihat pada bagian panel instrumen. Honda membekali Super Cub 110 edisi 2022 ini dengan cluster meter berlayar LCD, tetapi tetap menampilkan kesan klasik. Sejumlah informasi tertera pada panel instrumen tersebut, termasuk speedometer, informasi kapasitas bahan bakar, informasi lampu, serta informasi perpindahan gear.

Sementara itu, di sektor jantung pacu, Honda Super Cub 110 dibekali dengan mesin Honda Smart Engine 110cc. Perusahaan Jepang mengklaim bahwa teknologi baru mereka telah berkembang, sehingga konsumsi BBM-nya menjadi lebih irit. Dikutip dari Motorival, bekerja dengan injector PGM-Fi, sepeda motor ini dikatakan mampu menghemat bahan bakar hingga 71,4 km dari knalpot standar level 7 menurut tes Automotive Institute.

Baca juga:   Motor Premium Norton Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya
   
Penulis: