Tertangkap Kamera, Moto Guzzi Hadirkan V7 Edisi Terbaru ke Indonesia?

Jakarta – PT Piaggio Indonesia sepertinya sedang menyiapkan kejutan untuk para penggemar di Indonesia. APM yang juga menaungi asal Italia seperti Vespa dan Aprilia ini tampaknya akan menghadirkan baru dari brand Moto di Tanah Air.

Moto Guzzi V7 – www.blackxperience.com

Bocoran mengenai produk baru ini didapatkan oleh netizen yang menangkap penampakan terbaru Moto Guzzi yang diangkut oleh sebuah pickup putih. Menurut informasi, itu adalah model Moto Guzzi V7 IV yang baru saja mendarat di Indonesia. “Sesuai namanya, Moto Guzzi V7 IV adalah edisi keempat, dan edisi ini akan melengkapi jajaran V7 yang sudah ada sebelumnya,” demikian seperti dilansir dari Autonetmagz.

Seperti diketahui, saat ini Moto Guzzi Indonesia sudah memasarkan 2 produk dari keluarga Moto Guzzi V7 Series, yakni Moto Guzzi V7 III Racer dan Moto Guzzi V7 III Stone. Motor yang berhasil tertangkap kamera tersebut mengusung skema hitam doff di sekujur tubuhnya yang hampir mirip seperti Moto Guzzi V7 III Stone.

Lantas, apakah motor anyar tersebut nantinya akan dinamai Moto Guzzi V7 IV Stone? Kemungkinannya memang demikian, lantaran sosok tersebut memang dijual juga di pasar global dengan nama Moto Guzzi V7 IV Stone. Menariknya lagi, di sebelah motor tersebut juga ada sosok motor lain yang penampakannya masih tertutup rapat oleh kain.

Nah, Moto Guzzi V7 edisi keempat sendiri memang tampak mempunyai aura yang lebih kuat, terlebih karena dukungan sentuhan modern di beberapa sisi. Sejumlah sentuhan modern yang disematkan oleh Moto Guzzi antara lain lampu depan yang telah menggunakan LED dan itu tampak jelas pada foto spyshot yang beredar di dunia maya. Di samping itu, panel instrumen motor terbaru ini juga sudah full .

Pihak Moto Guzzi mengklaim bahwa Moto Guzzi V7 edisi ke-4 memakai rangka baru yang telah berevolusi dengan penambahan elemen berbahan baja. Di samping itu, suspensinya juga disebut-sebut mempunyai travel yang lebih baik. Moto Guzzi V7 edisi keempat sendiri telah diperkenalkan secara global pada bulan Februari 2021 lalu. Kita tunggu saja kelanjutan berita mengenai peluncuran Moto Guzzi V7 IV di Indonesia.

Baca juga:   Bergaya Neo Sports Café, Honda CB650R Melantai di EICMA 2018
   
Penulis: